Ilustrasi penembakan Foto: Pixabay.com

Ibu Tembak Mati Anaknya Sebelum Berusaha Bunuh Diri

Estimasi Baca:
Kamis, 23 Ags 2018 10:10:33 WIB

Kriminologi.id - Seorang wanita di Oregon, Amerika Serikat diduga menembak mati putranya sebelum coba membunuh diri karena overdosis narkoba. Pelaku bernama Tashina Aleine Jordan (28) kini dirawat di rumah sakit dan polisi belum memutuskan untuk melakukan penangkapan.

Polisi menerima panggilan pada Senin, 20 Agustus 2018 sekitar pukul 5.45 waktu setempat terkait seorang wanita ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya. Polisi yang menanggapi panggilan itu mengidentifikasi wanita itu sebagai Tashina Aleine Jordan.

"Dia dilarikan ke rumah sakit, di mana pada saat itu dia menderita "kondisi yang mengancam jiwa," kata polisi, seperti dikutip Foxnews, Kamis 23 Agustus 2018.

Saat memeriksa kondisi rumah, penyidik kemudian menemukan mayat putranya, Mason Jordan (7). Bocah itu dinyatakan tewas di tempat kejadian akibat luka tembak.

Polisi mengatakan catatan yang ditinggalkan di tempat kejadian meyakini bahwa Jordan adalah tersangka dalam penembakan anaknya.

Menurut Direktur Jaringan Dukungan Cacat Central Oregon, Dianna Hansen, Jordan adalah pengurus utama putranya, yang menderita pendarahan otak saat bayi dan mengalami koma.

Putranya itu tidak dapat makan, mandi atau berpakaian sendiri dan menggunakan kursi roda, kata Dianna Hansen, seorang teman dekat keluarga.

"Jordan tinggal bersama ibunya untuk memenuhi kebutuhan," kata Hansen.

Halaman penggalangan dana mengumpulkan ribuan dolar untuk biaya pemakaman anak itu pada Rabu, 22 Agustus 2018 malam. Menurut polisi pada Rabu, Aleine Jordan masih bertahan hidup.

"Mason memiliki cerebral palsy dan hidrosefalus dan memerlukan beberapa operasi, termasuk dua atau tiga tahun ini, tetapi selalu tampak bahagia," kata Hansen.

Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500