Iming-iming Jajan dan Uang Siasat Kakek Soleh Cabuli 4 Bocah Perempuan

Estimasi Baca :

Ilustrasi pencabulan. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi pencabulan. Foto: Ist/Kriminologi.id
Seorang kakek berusia 65 tahun mencabuli empat bocah perempuan setelah memberinya uang dan jajanan.

Kriminologi.id - Seorang kakek berusia 65 tahun bernama Soleh tega mencabuli empat anak di bawah umur. Keempat bocah yang seluruhnya berusia 6 tahun itu dicabuli Kakek Soleh di Jalan Cimandiri II Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

“Keempat anak yang jadi korban pencabulan Kakek Soleh masing-masing berinisial KYS, ALN, KC, dan ICH. Mereka dicabuli dengan cara diremas payudaranya dan digerayangi di bagian kemaluannya,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Alexander Yurikho, di Tangerang Selatan, Selasa, 3 April 2018.

Menurut Alexander, aksi pencabulan yang dilakukan Kakek Soleh terjadi pada Minggu, 1 April 2018. Bermula, saat dirinya melihat keempat bocah tersebut tengah berkerumun di sekitar pedagang makanan. Saat itulah, niat jahat Kakek Soleh muncul.

Kakek Soleh yang kala itu hanya seorang diri, kemudian menghampiri keempat korban. Kepada mereka, Kakek Soleh mengiming-imingi akan membelikan makanan seharga Rp 2 ribu. Janjinya itu pun ditepati. Kakek Soleh memberikan uang sebesar Rp 5 ribu kepada setiap anak. Selanjutnya, Kakek Soleh melancarkan aksinya.

"Jadi, setelah membelikan makanan dan memberikan uang, yang bersangkutan langsung meremas dan meraba bagian vital para korban," ucap Alexander Yurikho.

Namun nahas, aksi tak senonoh yang dilakukan oleh Kakek Soleh diketahui oleh AH, orang tua salah seorang korban. AH mengetahui aksi bejat Kakek Soleh setelah mendengar pengakuan dari bauh hatinya. Tak menunggu waktu lama, AH langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Mendapat laporan itu, polisi segera bergerak menagkap Kakek Soleh yang diketahui tinggal tak jauh dari sekitar lokasi kejadian. Dari penangkapan itu, tiga anak lainnya yang mendapat perlakukan tak senonoh oleh pelaku juga melaporkan kepada orang tuanya masing-masing. Ketiga orang tua korban pun akhirnya juga melaporkan Kakek Soleh ke polisi.

"Setelah kami amankan, barulah tiga orangtua korban lainnya melaporkan bahwa anaknya juga menjadi korban," kata Alex.

Adapun saat ini Kakek Soleh telah berada di balik jeruji besi. Akibat perbuatannya, dia dijerat Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. TD

Baca Selengkapnya

Home Renata Anak Iming-iming Jajan dan Uang Siasat Kakek Soleh Cabuli 4 Bocah Perempuan

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu