Kasus Kakak Tewas di Tangan Adik Dihentikan Atas Permintaan Keluarga

Estimasi Baca :

Ilustrasi kekerasan. Foto: Ist/Kriminilogi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi kekerasan. Foto: Ist/Kriminilogi.id

Kriminologi.id - Polres Karawang menghentikan kasus duel maut kakak lawan adik yang menyebabkan sang kakak tewas. Penghentian kasus tersebut atas permintaan pihak keluarga.

"Pihak keluarga sudah berunding bahwa kasusnya tidak akan dilanjutkan," jelas Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mapaseng saat dikonfirmasi, Sabtu, 26 Mei 2018.

Maradona mengatakan keluarga pihak keluarga pelaku P (15) sekaligus korban KP (16) secara langsung meminta polisi untuk tidak meneruskan kasus tersebut setelah melalui perundingan.

Pihak keluarga pun telah menyerahkan surat pernyataan kepada kepolisian yang juga berisi penolakan untuk melakukan autopsio terhadap jenazah korban.

"Surat pernyataan untuk tidak dilanjutkan perkaranya ada, dan sudah diterima oleh kami. Kemarin dalam dialog dengan keluarga , juga menyatakan menolak untuk diautopsi," jelas Maradona.

Diberitakan sebelunya, kakak-beradik di Karawang, Jawa Barat terlibat pertengkaran yang berujung pada duel maut hingga sang kakak yaitu KP (16) tewas karena kalah melawan sang adik P (15). 

Peristiwa miris itu terjadi di Perumahan Citra Kebun Mas, Blok O 9, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang pada Kamis malam, 24 Mei 2018. 

Duel sengit itu bermula dari persoalan sepele peminjaman motor. Sang adik hendak meminjam motor kakak. Namun sang kakak tidak memberikan motornya untuk dipinjamkan kepada sang adik hingga memicu pertengkaran.

Usai kejadian tersebut, sang adik yang masih di bawah umur sempat  diamankan oleh kepolisian. RZ DP

Baca Selengkapnya

Home Renata Anak Kasus Kakak Tewas di Tangan Adik Dihentikan Atas Permintaan Keluarga

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu