Mayat Balita Berbaju Biru Terbungkus Plastik Sampah di Padalarang

Estimasi Baca :

Ilustrasi Mayat Bayi. Ilustrasi: Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi Mayat Bayi. Ilustrasi: Kriminologi.id

Kriminologi.id - Penemuan mayat balita berusia sekitar 4 tahun menggegerkan warga Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis, 7 Juni 2018. Mayat balita tersebut ditemukan warga dalam keadaan penuh luka di tubuhnya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat AKBP Trunoyudho Wisnu Andiko, ia mengatakan, menkonfirmasi kepada Kriminologi.id terkait penemuan mayat balita tersebut yang diduga korban penganiayaan.

"Penemuan mayat di dalam kantung plastik warna hitam di Bandung Barat, tanpa identitas. Korban diduga anak di bawah umur dan merupakan korban penganiayaan," kata Trunoyudho melalui sambungan telepon, Kamis, 7 Juni 2018.

Mayat balita tersebut terbungkus plastik sampah dan tergeletak di pinggir jalan tepatnya di Gang Kanpas Mulya Kampung Kertajaya, Desa Kertajaya Kecamatan Padalarng, Kabupaten Bandung Barat, pagi ini sekitar pukul 06.00 WIB.

Pada tubuh balita tersebut melekat pakaian kain warna biru toska dan celana kain warna krem. Menurut keterangan dari Trunoyudho, kondisi mayat anak berusia 4 tahun tersebut sangat mengkhawatirkan.

Ia menjelaskan, beberapa luka ada di tubuh korban, yakni memar di bagian kepala dan luka sobek di kaki kanan.

"Di bagian pergelangan kaki ada bekas kekerasan," kata Trunoyudho.

Informasi yang dihimpun menyatakan, saksi yang pertama kali menemukan mayat bocah tersebut bernama Joko Suranto (55). Pekerja swasta itu menemukan korban saat hendak berangkat bekerja.

Joko saat itu melihat kantong plastik berwarna hitam. Saksi yang penasaran kemudian membuka plastik itu dan terkejut bahwa di dalam kantong plastik itu ternyata berisi manusia. Joko kemudian melaporkan penemuan itu ke pihak ketua RT setempat.

Mayat balita dengan luka di beberapa bagian tubuhnya tersebut kini sudah dibawa ke RS Hasan Sadikin, Bandung untuk proses autopsi. Kasus ini sedang dalam penyelidikan Polsek Padalarang. YH

Baca Selengkapnya

Home Renata Anak Mayat Balita Berbaju Biru Terbungkus Plastik Sampah di Padalarang

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu