Mayat Balita Dalam Plastik di Padalarang Punya Ciri di Pelipis Kanan

Estimasi Baca :

Penemuan mayat bocah dalam kresek di Padalarang. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Penemuan mayat bocah dalam kantong kresek di Padalarang. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Aparat Polres Cimahi masih mendalami terkait penemuan sesosok mayat bocah laki-laki berusia usia 4 yang ditemukan terbungkus plastik sampah berwarna hitam. Petugas mencari informasi balita yang memiliki ciri di pelipis kanan tersebut melalui warga pendatang maupun warga setempat yang tinggal di dekat lokasi penemuan.

Penemuan bocah yang mengenakan baju biru di Gang Kanpas Mulya Kampung Kertajaya, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis, 7 Juni 2018, menggegerkan warga sekitar.

Saat ditemukan, anak laki laki dengan rambut lurus tersebut, menggunakan celan pendek berwarna gelap.

"Atasan kaosnya hijau, ada tanda ciri di pelipis kanan bekas luka dan luka memar saat ditemukan," kata Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko NuralIah Putra, Kamis, 7 Juni 2018.

Niko mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap identitas anak yang diperkirakan berusia 3 hingga 4 tahun tersebut.

"Anak ini masih kita dalami, apakah warga setempat atau bukan," ujar Niko menambahkan.

Menuut Niko, di lokasi penemuan mayat bocah tersebut, merupakan salah satu lokasi permukiman padat penduduk di Kabupaten Bandung.

"Lokasi ditemukannya mayat anak ini, banyak pendatang dan warga setempat. Ada kosan dan kontrakan, kita terus melakukan pendalaman," ujar Niko.

Niko menambahkan, saat ini lokasi ditemukannya mayat sudah steril usai dilakukan olah tempat kejadian penemuan mayat itu sejak pukul 08.00 WIB.

"Tim reskrim masih mencari informasi atas mayat anak kecil ini, untuk jenazah masih menunggu dilakukan autopsi," tutur Niko.

Diberitakan sebelumnya, mayat balita tersebut terbungkus plastik sampah dan tergeletak di pinggir jalan tepatnya di Gang Kanpas Mulya Kampung Kertajaya, Desa Kertajaya Kecamatan Padalarng, Kabupaten Bandung Barat, pagi ini sekitar pukul 06.00 WIB.

Pada tubuh bayi tersebut melekat pakaian berwarna biru toska dan celakan kain warna gelap. Kondisi mayat anak berusia 4 tahun tersebut sangat mengkhawatirkan.

Beberapa luka ada di tubuh korban, yakni memar di bagian kepala dan luka sobek di kaki kanan tepat di bagian pergelangan kaki.

Penemuan itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Joko Suranto (55). Pekerja swasta itu menemukan korban saat hendak berangkat bekerja.

Joko saat itu melihat kantong plastik berwarna hitam, penasaran dan kemudian membuka plastik itu. Dia terkejut bahwa di dalam kantong plastik itu ternyata berisi manusia. Joko kemudian melaporkan penemuan itu ke pihak ketua RT setempat.

Mayat balita dengan luka di beberapa bagian tubuhnya tersebut kini sudah dibawa ke RS Hasan Sadikin, Bandung untuk proses autopsi. Kasus ini sedang dalam penyelidikan Polsek Padalarang. AS

Baca Selengkapnya

Home Renata Anak Mayat Balita Dalam Plastik di Padalarang Punya Ciri di Pelipis Kanan

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu