Mayat Perempuan Dalam Karung di Perum Bogor Asri, Terakhir Main di Pos

Estimasi Baca :

Ilustrasi mayat. Ilustrasi: Amin H Al Bakki/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi mayat. Ilustrasi: Amin H Al Bakki/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam karung di Kampung Tarikolot kelurahan nanggewer kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa, 1 Mei 2018 sekitar jam 01.50 WIB.

Perempun berinisial GGB (6) itu ditemukan di kebun pisang di dalam perumahan Bogor Asri, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Penemuan mayat perempuan itu berawal dari laporan kehilangan anak ke Polres Bogor. Bermula, keluarga terakhir kali melihat BBG bermain di pos ronda dekat masjid di dalam perumahan Perum Bogor Asri.

Mayat dalam karung
Mayat perempuan dalam karung di kebon pisang Perum Bogor Asri, Bogor.

Namun hingga sore hari GGB tak kunjung pulang. Keluarga yang sangat khawatir dengan keberadaan anaknya pun melakukan pencarian di sekitar perumahan. Namun saat dilihat di pos ronda, GGB tak terlihat batang hidungnya.

Sehingga keluarga mencari keberadaan bocah perempuan itu hingga ke kecamatan Cibinong. Tepat pukul 22.00 WIB, pihak keluarga melaporkan ke polisi perhal bocah berusia 6 tahunnya yang hilang.

Tak lama berselang, sekitar pukul 01.50 WIB, ketua RT Kelurahan Nanggewer menyampaikan kabar kepada keluarga korban bahwa telah ditemukan sesosok anak perempuan dalam karung di kebun pisang.

Karung itu tergeletak di dalam perumahan Bogor Asri Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Polisi yang menerima laporan tersebut langsung meluncur dan melakukan Olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Polisi langsung membawa korban ke rumah sakit Sukanto Kramatjati untuk dilakukan autopsi.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky
Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky mengatakan identitas korban sudah diperoleh dan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

"Kita akan kembangkan Siapa saja yang berhubungan dengan korban," ujar AKBP Andi Moch Dicky kepada wartawan, Selasa, 1 Mei 2018.  MSA

Baca Selengkapnya

Home Renata Anak Mayat Perempuan Dalam Karung di Perum Bogor Asri, Terakhir Main di Pos

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu