Ilustrasi pencabulan, Foto: Pixabay

Menginap di Kos, Siswa SMP Jadi Pelampiasan Nafsu Bejat Pelajar SMA

Estimasi Baca:
Kamis, 29 Mar 2018 23:30:06 WIB
Siswa SMP disetubuhi pelajar SMA sebanyak dua kali usai menginap di sebuah kamar kosan.

Kriminologi.id - Seorang pelajar SMA di Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu berinisial BP ditangkap aparat Polres Rejang Lebong. Polisi menangkap pelajar berusia 18 tahun itu karena terlibat perbuatan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Di mana, wanita yang menjadi korbannya adalah pelajar SMP berinisial NS (14).

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Rejang Lebong, Ipda Deny Fita Mochtar, mengatakan penangkapan terhadap tersangka pelaku persetubuhan anak di bawah umur ini dilakukan pada Rabu pagi, 28 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB.

Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan laporan orang tua korban yang beralamat di Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Laporan tersebut bernomor Lp/B-110/III/2018, tertanggal 10 Maret 2018. 

“Tersangka yang masih duduk di kelas 12 salah satu SMA di Rejang Lebong itu mengakui telah menyetubuhi korban pada Kamis, 8 Maret 2018 di dalam kamar indekos yang berada di Kelurahan Air Putih Baru, Kecamatan Curup,” kata Deny di Rejang Lebong, Bengkulu, pada Kamis, 29 Maret 2018.

Deny menjelaskan, peristiwa persetubuhan yang menimpa korban NS diketahui bermula ketika orang tuanya atau pelapor, mendapati korban tengah berada di dalam kamar indekos. Saat itu, kondisinya korban telah setengah telanjang. Sedangkan teman laki-lakinya sudah pergi.

“Korban disetubuhi sebanyak dua kali yakni pada malam dan menjelang subuh. Setelah itu pelaku pergi. Saat didatangi oleh orang tua korban, di sana hanya ada teman pelaku yang belum sempat melakukan persetubuhan. Pihak yang dilaporkan orang tua korban hanya pelaku BP saja," ujarnya.

Atas perbuatannya itu tersangka BP, kata dia, diancam dengan pelanggaran Pasal 76-d juncto Pasal 81 ayat 1 UU No. 35/2014 tentang perubahan atas UU No. 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Ancamannya hukuman 15 tahun penjara. TD

Penulis: Tito Dirhantoro
Redaktur: Reza Yunanto
Sumber: Antara
KOMENTAR
500/500