Penemuan Mayat Bocah Perempuan di Dasar Jurang Serdang Bedagai Sumut

Estimasi Baca :

Ilustrasi mayat. Ilustrasi: Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi mayat. Ilustrasi: Kriminologi.id

Kriminologi.id - Penemuan mayat bocah perempuan bernama Rosalinda (7) di dasar jurang Desa Pama, Kecamatan Silinda, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat, 8 Juni 2018 pagi. 

Bocah yang duduk di bangku kelas satu Sekolah Dasar (SD) itu ditemukan tertutup daun pisang di dasar jurang tidak jauh dari kediamannya. Warga yang terkejut dengan penemuan mayat itu langsung melaporkan ke Polsek Kotarih. 

Saat ditemukan, posisi jasadnya dalam keadaan miring dan ditutup daun pisang. Namun, pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah bocah perempuan ini merupakan korban pembunuhan atau pemerkosaan. 

Salah seorang warga bernaam Saragih mengatakan sosok mayat di dasar jurang ini membuat masyarakat di sekitar menjadi penasaran.

Mereka mendatangi lokasi untuk melihat mayat bocah tersebut. “Kita gak tau siapa membunuhnya. Apa korban diperkosa kami gak tau,” ujar Saragih seperti dikutip metro24jam.com, Jumat, 8 Juni 2018. 

Kapolsek Kotarih, AKP Hendrik Subakti, mengatakan pihaknya menerima laporan dari warga terkait sosok mayat perempuan ditutup daun pisang. 

Kemudian, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya, polisi menemukan luka memar di leher korban. 

"Kita belum bisa memastikan apakah korban tewas karena dibunuh. Tapi, ada bekas memar di lehernya," terang AKP Hendrik Subakti. MSA

Baca Selengkapnya

Home Renata Anak Penemuan Mayat Bocah Perempuan di Dasar Jurang Serdang Bedagai Sumut

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu