Ilustrasi kecelakaan mobil. Ilustrasi: Kriminologi.id

Pengemudi Fortuner Tabrak Balita Cantika Hingga Tewas Melaju Sedang

Estimasi Baca:
Senin, 23 Apr 2018 21:45:36 WIB
Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timu, AKP Agus mengatakan saat itu mobil melaju dalam keadaan sedang. Namun pengemudi tidak bisa menghindari insiden tersebut.

Kriminologi.id - Seorang balita berusia empat tahun berna Cantika tewas ditabrak mobil Toyota Fortuner F 1753 AP di Jalan Palad, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu, 22 April 2018 pukul 22.10 WIB.

Saat itu mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan Davjd Revaldo Tarigan (22) melintas dari arah Timur menuju tempat bermain futsal tidak jauh dari lokasi kejadian.

Ketika mobil melintas di depan komplek Palad, Jakarta Timur, ada anak balita bernama Cantika tiba-tiba menyeberang jalan, mobil Fortuner langsung mengantam Cantika.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timu, AKP Agus mengatakan saat itu mobil melaju dalam keadaan sedang. Namun pengemudi tidak bisa menghindari insiden tersebut.

"Jadi ketika pengemudi lewat tiba-tiba ada anak masuk ke jalur mobil langsung menabrak anak itu," kata Agus saat dikonfirmasi Krimimologi.id, Senin, 23 April 2018.

Mengetahui ada anak yang tertabrak pengemudi langsung berhenti, bersama orang tua dan warga sekitar, anak tersebut langsung dibawa ke RS Mediros. Sayang nyawa anak tidak tertolong

"Nyawanya tidak tertolong, anak meninggal di rumah sakit Mediros," katanya.

Saat ini pengemudi Toyota Fortuner F 1753 AP telah ditahan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Timur untuk dimintai keterangan.


Pihak kepolisian juga telah menetapkan David Revaldo Tarigan (22) pengemudi Fortuner sebagai tersangka kasus kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya seorang anak berusia empat tahun bernama Cantika.

"Sudah ditetapkan jadi tersangka, dia lalai ketika mengemudi," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Agus saat dikonfirmasi Kriminologi.id, Senin, 23 April 2018.

Reporter: Rahmat Kurnia
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500