Balita bermain di rel kereta api, Foto: Pixabay.com

Polisi Tahan Pasutri karena Biarkan 2 Anaknya Bermain di Rel KA

Estimasi Baca:
Rabu, 18 Jul 2018 13:29:25 WIB

Kriminologi.id - Sepasang suami istri di Indiana, Amerika Serikat, ditangkap setelah dituduh membiarkan dua anak balita mereka bermain di sepanjang rel kereta api selama hujan badai. Saat diamankan, kedua balita tersebut juga dalam keadaan mengenakan popok yang kotor. Pihak kepolisian setempat menanggapi laporan tentang kondisi dua balita tersebut.

Penangkapan terhadap suami istri itu berawal dari seorang pengendara mobil yang memberi tahu petugas bahwa dia telah mengamankan dua anak laki-laki berusia sekitar 1 dan 2 tahun. Pengedara itu kemudian membawa mobilnya setelah menemukan mereka. Dia juga mengatakan kepada petugas bahwa kereta baru saja melewati daerah itu.

Mengutip foxnews.com, Rabu, 18 Juli 2018, petugas membawa anak-anak ke Balai Kota. Dia menyebut dua bocah tersebut dalam keadaan haus dan lapar. Seorang pejabat dari Departemen Layanan Anak kemudian mengambil alih hak asuh anak-anak dan menempatkan mereka dalam pengasuhan.

Tepat sebelum jam 8 malam, ibu dua balita tersebut, Taylor Nicole Shively (22), melaporkan anak-anaknya hilang. Ibu kedua balita itu menjelaskan bahwa dia sedang menjalani pengobatan dan tertidur untuk waktu yang lama sehingga anak-anak bisa keluar.

Shively dan suaminya, Brady Ray Shively (28) kemdudian ditangkap dan ditahan dengan tuduhan mengabaikan anan-anak mereka. Taylor Shively mengatakan kepada pihak berwenang bahwa anak-anak telah keluar empat kali dari rumah. AS

Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500