Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Persekusi Dua Anak di Bekasi

Estimasi Baca :

Salah satu anak korban persekusi di Kampung Rawa Bambu Besar, Bekasi Utara. Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Salah satu anak korban persekusi di Kampung Rawa Bambu Besar, Bekasi Utara. Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id
Muhammad Nur dan dua rekannya yang masih dalam pencarian, melakukan kekerasan terhadap dua anak yang mencuri sweater di rumah milik warga bernama Alim.

Kriminologi.id - Polres Metro Bekasi Kota menetapkan Muhammad Nur Tuyul (40) sebagai tersangka kasus persekusi terhadap dua anak di bawah umur di Kampung Rawa Bambu Besar, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

"Kami tetapkan MN sebagai tersangka kasus 170 KUHP tentang pengeroyokan terhadap AJ," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto di Mapolrestro Bekasi Kota, Jumat, 13 April 2018.

Muhammad Nur dan dua rekannya yang masih dalam pencarian, ia menambahkan, melakukan kekerasan terhadap dua anak yang mencuri sweater di rumah milik warga bernama Alim.

"Pelaku MN kami tangkap semalam di rumahnya, MN melakukan kekerasan dengan menelanjangi, menjambak, dan mempiting kedua anak," kata Indarto.

Kejadian berawal saat ketiga anak berinisal AJ (12), R (14) dan HK (13) nongkrong di dekat rumah mertua M Nur Tuyul bernama Alim. R mempelopori untuk mengambil sweater yang terjemur di rumah Alim.

Atas perintah R, HK masuk ke dalam rumah untuk mengambil sweater, sementara AJ dan R berjaga di luar. Aksi pencurian HK ternyata ketahuan pemilik rumah, HK, AJ, R bergegas kabur. HK dan AJ berhasil ditangkap warga, sementara R berhasil meloloskan diri.

Setelah ditangkap, yang geram karena banyak aksi pencurian di wilayahnya,  warga kemudian menelanjangi HK dan AJ. Keduanya kemudian dibawa ke rumah orang tuanya.

Permasalahan tersebut akhirnya bisa terselesaikan setelah pak RW Madsudi mengambil jalan musyawarah pada kasus tersebut pada Minggu, 8 April 2018. DM

Baca Selengkapnya

Home Renata Anak Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Persekusi Dua Anak di Bekasi

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu