Ilustrasi pencabulan anak. Ilustrasi: Pixabay

Punya Kelainan, Pelaku Cabul di Purwakarta Bakal Diperiksa Psikolog

Estimasi Baca:
Minggu, 8 Jul 2018 20:05:00 WIB

Kriminologi.id - Pelaku pencabulan berinisial DR yang ditangkap jajaran Satreskrim Polres Purwakarta diduga memiliki kelainan seks. Hal tersebut terungkap setelah pria berusia 38 tahun itu menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Karena kelainan yang dimilikinya itu, pelaku DR bakal diperiksa psikolog.

Kapolres Purwakarta, Ajun Komisaris Besar Polisi Twedi Aditya Benny, mengatakan pihaknya menangkap pelaku pada Kamis, 5 Juli 2018 di Kampung Pasir Kahiyang, Desa Lebak Anyar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Saat diperiksa, pelaku mengakui perbuatannya kepada polisi termasuk ihwal kelainan seks yang dimilikinya.  

“Pelaku saat dimintai keterangan oleh penyidik mengakui pernah melakukan hubungan seks dengan hewan seperti ayam dan bebek. Pengakuannya seperti itu,” kata Twedi di Purwakarta, Jawa Barat, pada Minggu, 8 Juli 2018.

Menurut Twedi, DR mengakui perilaku seks menyimpangnya dilakukan secara sadar. Termasuk saat dengan hewan. Karena kelainan inilah, Kapolres menyatakan bakal melibatkan psikolog dalam proses penyidikannya.

"Kami akan libatkan psikolog," jelasnya.

Adapun untuk penyelidikan kasus pencabulan terhadap beberapa anak di Kampung Pasir Kahiyang hingga kini masih terus didalami pihak kepolisian. Pihaknya berharap orang tua yang anaknya menjadi korban pencabulan pelaku DR bisa segera melapor kepada petugas kepolisian. 

Diketahui, pelaku pencabulan berinisial DR diduga telah mencabuli enam anak kecil. Motif DR melakukan pencabulan terhadap enam bocah tersebut karena perilaku seksnya yang menyimpang.

Dalam aksinya, DR mengiming-imingi uang kepada korban yang rata-rata masih berusia enam tahun di kampungnya, di Pasir Kahiyang, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta dengan mengajaknya renang. Setelah itu, korban diberi uang sebesar Rp 50.000. Adapun aksi bejad DR tersebut sudah berlangsung sejak Mei 2018. TD

KOMENTAR
500/500