Siswa SD Kelas 6 Terjaring Satpol PP Main Biliar Saat Jam Belajar

Estimasi Baca :

Bola biliyar. Foto: Unsplash.com - Kriminologi.id
Bola biliyar. Foto: Unsplash.com

Kriminologi.id - Siswa Sekolah Dasar (SD) kelas enam Mandailing Natal, Sumataera Utara terjaring sedang bermain biliar saat jam belajar. 

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Mandailing Natal, Sumatera Utara menangkap tujuh siswa, yang terdiri dari SD dan SMP di lokasi permainan biliar saat jam sekolah berlangsung. Ketujuh siswa tersebut terjaring dalam operasi Sayang.

"Ketujuh siswa ini kita jaring pada saat sedang bermain biliar di Kayujati pada saat jam pelajaran," kata Kepala Satpol PP Mandailing Natal, Ahmad Duroni, Jumat, 13 Juli 2018.

Ahmad mengatakan, ketujuh siswa yang terjaring tersebut adalah berinisial TNS, BI, RAL, MB. Keempat siswa ini merupakan siswa kelas 8 dan 9 di SMP Negeri 5 Panyabungan.

Siswa lainnya yakni TN dan ML tercatat sebagai siswa di SMP Negeri 6 Panyabungan, dan FI siswa kelas 6 di SD XII Panyabungan.

Operasi Sayang dan Pekat ini, kata Ahmad, akan terus pihaknya lakukan setiap hari di wilayah Mandailing Natal baik di tempat hiburan, kafe, dan penginapan.

"Ini sebagai upaya untuk meminimalisir penyakit masyarakat," ujar Ahmad.

Setelah ketujuh siswa tersebut menjalani proses pendataan, mereka bersama orang tua dan kepala sekolah para siswa diberi pengarahan dari petugas. Ketujuh siswa tersebut kemudian diserahkan kembali kepada pihak keluarga masing-masing.

"Anak dan keluarga tadi membuat pernyataan dan para guru juga diharapkan ikut pro aktif dalam melakukan pengawasan di sekolah," ujar Ahmad.  MSA

Baca Selengkapnya

Home Renata Anak Siswa SD Kelas 6 Terjaring Satpol PP Main Biliar Saat Jam Belajar

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu