ilustrasi pelecehan seksual anak. Ilustrasi: Dwiangga Perwira/Kriminologi.id

Siswi Korban Pelecehan 8 Siswa SD di Bekasi Suka Teriak di Malam Hari

Estimasi Baca:
Jumat, 31 Ags 2018 07:00:48 WIB

Kriminologi.id - Komisoner KPAD Kabupaten Bekasi, Muhammad Rozak mengungkapkan, kondisi F (12) korban pelecehan seksual delapan temannya sendiri mengalami trauma yang hebat. 

Saking hebatnya, ia menambahkan, F kerap berteriak di malam hari. Tidak hanya itu, F juga sempat tidak mau sekolah selama satu minggu. 

"Kondisi F satu minggu lalu agak drop. Dua hari pertama dia jadi pendiam, hari ketiga kami dapat informasi dari ibunya anak itu suka teriak-teriak di malam hari," katanya kepada Kriminologi.id, Kamis, 30 Agustus 2018. 

Rozak menjelaskan, kondisi F setelah ditangani berangsur-angsur membaik. Bahkan, F sudah mau bersekolah kembali.

"Kita fasilitasi untuk pindah sekolah.  Sekarang minta pindah sekolah. Kami sedang membantu untuk pemindahan korban," ujarnya.

Rozak mengungkapkan, alasan F meminta pindah sekolah karena selalu teringat peristiwa pelecehan seksual yang dialaminya. 

"Rata-rata memang para pelaku juga merupakan teman sekampungnya juga," katanya.

Sebelumnya seorang siswi kelas 6 SD di daerah Sukatani, Kabupaten Bekasi berinisial F  menjadi korban pelecehan seksual delapan teman prianya yang dilakukan di ruang kelas pada saat jam istirahat.

Korban ditarik beberapa teman lelakinya berjumlah delapan orang ke dalam kelas. Siswa laki-laki kemudian memeluk dan meraba bagian payudara korban yang disaksikan siswi perempuann di kelas.

Saat ini kasus pelecehan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak sepakat tidak membawa kasus tersebut ke jalaur hukum.

Reporter: Rahmat Kurnia
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500