Ilustrasi penculikan bayi. Foto: Amin H. Al Bakki/Kriminologi.id

Sopir Gojek Madun Temukan Bayi Aditya, Polisi Panggil Keluarga

Estimasi Baca:
Minggu, 29 Apr 2018 12:29:55 WIB

Kriminologi.id - Bayi bernama Aditya yang telah menghilang lantaran diduga menjadi korban penculikan ditemukan oleh salah seorang pengemudi ojek online Gojek, Sabtu, 28 April 2018. Informasi itu beredar viral di media sosial Instagram.

Dalam sejumlah akun media sosial grup ojek online sebuah video beredar memperlihatkan seorang ibu menaiki ojek online. Dalam akun Istagram gojek24jam, menujukkan seorang ibu berhijab yag tengah berjalan dihampiri oleh seseorang yang berpakaian layaknya petugas kebersihan.

Tak lama kemudian datang seorang sopir Gojek yang kemudian membawa wanita berhijab tersebut. Belum diketahui lokasi video kamera pengawas itu diambil. Pengunggah video itu juga menyertakan keterangan video tersebut.

Rekaman CCTV ibu yang diduga menculik bayi di Depok.
Kondisi saat ini, bayi sudah ditangan Driver GOJEK yang bernama Madun ramadhan.
Belum diketahui siapa penculiknya dan kenapa sampai bisa ada ditangan driver Gojek. Dan saat pihak keluarga masih berusaha untuk meminta bayi nya. Namun belum di respon oleh bang Madun.

Video yang diunggah 19 jam yang lalu itu sudah disaksikan 46 ribu lebih pengguna Instagram.

Saat dikonfirkasi terkait hal itu, Kasubbag Humas Polres Depok, AKP Sutrisno membenarkan hal itu. Menurutnya, bayi yang diduga telah menjadi korban penculikan di kawasan Sukmajaya, Depok itu telah diamanakan oleh pihaknya.

"Iya betul, bayi itu sudah kami amankan," ucap Sutrisno kepada Kriminologi.id saat dihubungi, Minggu, 29 April 2018.

Namun, saat disinggung mengenai apakah betul bayi yang telah ditemukan oleh pengendara ojek online itu merupakan bayi yang benama Aditya, Sutrisno mengaku belum bisa memastikan hal tersebut. Sebab, hingga saat ini pihaknya tengah menunggu kedatangan pihak keluarga untuk memastikan identitas bayi yang ditemukan itu.

Bahkan, Sutrisno juga mengaku saat ini pihaknya masih mendalami kasus dugaan penculikan itu dengan melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi ojek online yang mengaku telah menemukan bayi Aditya.

"Kami belum bisa pastikan juga apakah itu bayi Adityaatau bukan kami masih menunggu pihak keluarga. Kami juga masih mendalami adanya dugaan penculikan," kata Sutrisno.

Sebelumnya diberitakan, bayi Aditya diduga menjadi korban penculikan pada Jumat 27 April 2018. Hilangnya bayi Aditya bermula saat Marlina meninggalkannya dalam keadaan tertidur di kediamannya untuk pergi ke warung yang berada tak jauh dari kediamannya itu. AS

Reporter: Rizky Adytia
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500