Ilustrasi pembacokan. Foto: Pixabay.com

2 Siswa SMK di Sukabumi Dibacok Sekelompok Pelajar, Luka di Kepala

Estimasi Baca:
Kamis, 26 Apr 2018 21:45:14 WIB
Di tengah perjalanan, tiba-tiba angkot itu diserbu sekolompok pelajar. Beberapa dari pelajar tersebut kemudian menyabetkan senjata tajam yang dibawanya ke arah korban dan dua rekannya itu.

Kriminologi.id - Dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berinisial F dan R menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi, Jawa Barat usai diduga dibacok sekelompok pelajar pada Kamis, 26 April 2018.

Dari infomasi yang dihimpun Kriminologi.id, insiden pembacokan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di Perempatan Stasiun, Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi. Saat itu korban F dan R serta dua rekannya tengah menumpang angkutan kota (angkot) jurusan Kota Sukabumi-Sukaraja.

Namun di tengah perjalanan, tiba-tiba angkot itu diserbu sekolompok pelajar. Beberapa dari pelajar tersebut kemudian menyabetkan senjata tajam yang dibawanya ke arah korban dan dua rekannya itu.

Akibat dari penyerangan itu, F terluka di bagian kepala, sementara R di bagian punggung. Beruntung dua lainnya berhasil melarikan diri dan selamat dari bacokan.

Saat dikonfirmasi, Kepala Kepolisian Resor Sukabumi, Ajun Komisaris Besar Nasriadi membenarkan insiden tersebut. Dia mengatakan, saat ini kasus tersebut tengah ditangani Polsek Cikole.

"Iya betul, untuk kronologi lengkap langsung ke polsek karena ditangani disana," kata Nasriadi.

Reporter: Rizky Adytia
Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500