Anggota Geng Rawa Lele 212 Pembacok Polisi Masih di Bawah Umur

Ilustrasi Pengeroyokan. Ilustrasi: Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi pengeroyokan, Kriminologi.id

Kriminologi.id - Tersangka kasus pembacokan dua anggota kepolisian sektor Pondok Gede, Iptu Panjang dan Bripka Selamat, bertambah menjadi 10 orang. Tiga pelaku pengeroyokan dari geng Rawa Lele 212 diketahui masih di bawah umur.

"Saat ini jumlah tersangka sudah berjumlah 10 orang. Saat ini masih dilakukan pengembangan mencari pelaku selanjutnya," kata kasubbag Humas Polres Metri Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, kepada Kriminologi, Senin siang, 4 Desember 2017.

Tersangka kasus pembacokan dua anggota Polsek Pondok Gede, Bekasi. Foto: Ist/ Kriminologi.id

Sebelumnya, pihak kepolisian menangkap delapan tersangka bernama Fahmi Ahmad Putra, Imam Heri, Anggi Oktavian dan Faris Maulana yang masing-masing berusia 20 tahun. Tiga pelaku lainnya yang masih di bawah umur diantaranya adalah Angga Saputra (16), Romi Romafoni (14) dan  Irvan Okta Maulana (17). Satu tersangka lainnya yakni Diki Abdullah.

Baca: Rayakan Ultah, Geng Rawa Lele 212 Bacok Dua Polisi

Dua anggota Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi, Iptu Panjang dan Brigadir Slamet Aji dibacok kelompok geng Rawa Lele 212 yang tengah merayakan ulang tahun. 

Infografik Kronologi geng Rawa Lele 212 Bacok Polisi. Infografik: S. Dwiangga Perwira/Kriminologi.id

Kedua polisi itu diserang di Jalan Celepuk 1, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi pada Minggu dini hari, 3 Desember 2017, sekitar pukul 03.15 WIB.

Polisi mengungkapkan, ulang tahun kelompok geng itu dihadiri sekitar 40 orang laki-laki. Mereka berkumpul sembari makan dan meminum minuman keras jenis GG. 

Baca: Aksi Brutal Geng Motor, Rutin Terjadi Tiap Pekan di Jatiwaringin

Diduga mereka berkumpul mencari musuh tawuran dari geng lain. Pada saat bersamaan, Iptu Panjang dan Bripka Slamet Aji yang sedang patroli berupaya membubarkan mereka.

Namun saat hendak membubarkan kelompok tersebut, tiba-tiba keduanya diserang. Mereka mengejar dan menyerangnya menggunakan senjata tajam dan melempari dengan batu batako. AS

Home Renata Remaja Anggota Geng Rawa Lele 212 Pembacok Polisi Masih di Bawah Umur

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar anda