Baku Hantam 15 Menit, Kakak Tewas di Tangan Adik Gara-gara MotorĀ 

Estimasi Baca :

Ilustrasi Perkelahian. Ilustrasi: Amin H. Al Bakki/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi Perkelahian. Ilustrasi: Amin H. Al Bakki/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Kakak-beradik yang tinggal di Perumahan Citra Kebun Mas Blok O 9 Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Karawang, Jawa Barat, terlibat baku hantam selama 15 menit. Dalam perkelahian itu sang kakak berinisial KP (16) akhirnya tewas di tangan adiknya P (15).

Kapolres Karawang, Ajun Komisaris Besar Slamet Waloya, mengatakan perkelahian antar kakak-beradik tersebut terjadi pada Kamis malam, 24 Mei 2018 sekitar pukul 23.00 WIB. Pemicunya karena sang adik P hendak meminjam motor kepada kakaknya KP. Karena tak diberikan, sang adik yang tak senang akhirnya mengamuk. Perkelahian antara keduanya pun tak dihindari. 

“P (15) sang adik hendak meminjam motor kepada kakaknya KP. Namun tidak diberikan dan berujung perkelahian di rumahnya,” kata Slamet Waloya saat dikonfirmasi di Karawang, Jawa Barat, Jumat, 25 Mei 2018.

Slamet mengatakan, sebelum sang kakak tewas, keduanya sempat terlibat duel hebat. Namun, sang kakak yang kalah duel dengan adiknya akhirnya tewas karena jatuh kemudian kepalanya terbentur lantai. Dalam duel tersebut, tidak ada senjata tajam yang digunakan oleh keduanya.

"Kakaknya kalah duel, sempat terjadi baku hantam namun kakaknya terjatuh dan kepalanya membentur ke lantai," ujarnya.

Saat kejadian tersebut, ibu dari dua saudara kandung tersebut sempat berteriak meminta tolong kepada tetangga sekitar. Belum sempat para tetangga berdatangan untuk melerai perkelahian keduanya, KP sudah terlanjur terjatuh hingga kepalanya membentur lantai.

"Ibu dari dua saudara kandung ini berteriak, ketika melihat anaknya tergeletak didepan rumahnya," ujar Kapolres.

Saat ini, kata Slamet, pihaknya melalui Satreskrim Polres Karawang sudah meminta keterangan terhadap pelaku P. 

Baca Selengkapnya

Home Renata Remaja Baku Hantam 15 Menit, Kakak Tewas di Tangan Adik Gara-gara MotorĀ 

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu