Ilustrasi pencabulan. Foto: Ist/Kriminologi.id

Bobol Jendela, Pemuda Perkosa Gadis 17 Tahun di Kramat Saat Tidur

Estimasi Baca:
Kamis, 2 Ags 2018 18:05:55 WIB

Kriminologi.id - Seorang remaja berusia 17 tahun berinisial AH diperkosa seorang pemuda berinisial R (23) saat tertidur lelap. Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Jalan Tongkang, Keluarahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Agustus 2018.

"Iya benar, kejadiannya kemarin dan pelakunya sudah kami tangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu saat dikonfirmasi Kriminologi.id di Jakarta, Kamis, 2 Agustus 2018.

Menurut Roma, peristiwa malang yang dialami AH itu bermula dari aksi R yang tak sengaja melihat gadis itu tertidur lelap dalam kamarnya. Pemuda itu pun nekat masuk ke dalam rumah dengan cara membobol jendela kamar tidur milik korban.

"R membobol jendela kamar AH dan masuk ke dalam," tutur Roma.

Roma mengatakan, setelah berhasil masuk ke dalam kamar tersebut, R langsung mendekap tubuh AH. Sontak gadis itu kaget dan coba melawan. Sayangnya, tenaga R lebih kuat. Pria itu pun memerkosa AH. "R membuka paksa celana AH," ujarnya.

Meksi sempat memerkosa, rupanya AH terus memberikan perlawanan hingga akhirnya berhasil melarikan diri. Tak lama AH meminta pertolongan dan menceritakan kejadian nahas yang menimpa dirinya.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, AKBP Suyatno mengatakan, setelah mendapat laporan dari keluarga korban, pihaknya langsung mengamankan R.

"Kasus ini kami masih dalami, R sudah kami tahan ya," katanya kepada Kriminologi.id. MG

Reporter: Walda Marison
Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500