Guru Ngaji Bejat Perkosa Murid, Saat Ketahuan Ngaku Pacaran

Estimasi Baca :

pixabay.com - Kriminologi.id
pixabay.com

Kriminologi.id - Seorang guru mata pelajaran pelajaran Baca Tulis Quran (BTQ) bernama Rosadi alias Muhammad Imron (32) mencabuli AH, seorang siswi kelas dua sebuah SMP di Cikarang Utara, Jawa Barat.

Aksi bejat yang dilakukan oleh Rosadi bermula pada Sabtu 8 April 2018. Kala Itu, AH yang tengah mengikuti kegiatan dipanggil Rosadi ke dalam ruangannya. Dengan memanfaatkan kepolosan muridnya itu, Rosadi menjamah beberapa bagian tubuh dari AH.

"Pelaku ini memeluk, mencium, hingga menyentuh buah dada korban. Dari pengakuannya juga korban telah disetubuhi selama satu kali," ucap Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sukrisno saat dikonfirmasi, Jumat 18 Mei 2018.

Korban sempat diancam oleh pelaku untuk tidak memberitahukan kepada siapapun perbuatannya. Namun demikian, AH yang penuh dengan ketakutan memberanikan dirinya yang kemudian melaporkan kejadian itu kepada orangtuanya, beberapa hari setelah aksi pencabulan oleh guru ngajinya itu.

Mendengar pengakuan itu, orang tua AH terkejut dan tak menyangka Rosadi berlaku tak senonoh kepada anaknya. Terlebih sosok Rosadi sebagai guru agama.

Orang tua AH kemudian melaporkan Rosadi ke polisi. Pria itu kemudian diciduk dari rumahnya, tak jauh dari sekolah itu.

Usai ditangkap dan dilakukan pemeriksaan, Rosadi mengaku memiliki hubungan spesial dengan AH. Hubungan Itu, layaknya pasangan kekasih. Namun, keterangan itu dibantah oleh AH yang menyebut bahwa Rosadi sempat memaksa dirinya sebelum melakukan pencabulan itu.

"Pelaku ini memanfaatkan korban. Jadi bukan pacaran seperti orang dewasa, mereka cuma ketemu di lingkungan sekolah aja, enggak ada pergi bareng atau apa, karena mereka kan guru sama murid," kata Sukrisno.

Saat ini, Rosadi telah ditahan di rutan sementara Polres Metro Bekasi. Ia dijerat dengan Pasal 81 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan Ancaman Hukuman Pidana Penjara Paling lama 15 Tahun. MG

Baca Selengkapnya

Home Renata Remaja Guru Ngaji Bejat Perkosa Murid, Saat Ketahuan Ngaku Pacaran

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu