Ilustrasi pencabulan. Foto: Ist/Kriminologi.id

Pamit ke Warnet, Siswi SMP Jadi Korban Pemerkosaan

Estimasi Baca:
Kamis, 2 Ags 2018 08:20:23 WIB

Kriminologi.id - Seorang pelajar kelas I SMP di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara menjadi korban pemerkosaan oleh pemuda berinisial RD. Peristiwa pemerkosaan itu berawal saat korban pamit kepada orang tuanya hendak pergi ke warnet.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, mengatakan pihaknya masih mengejar pelaku yang diduga telah memperkosa disertai dengan kekerasan terhadap seorang remaja putri berusia 13 tahun tersebut. 

Korban selamat setelah ditolong seorang warga bernama Tia yang melintas di Jalan Suka Dame antara Desa Suka Dame dan Namo Rindang, Kecamatan Kutalimbaru, karena mendengar teriakan minta tolong.

“Kami meminta pelaku agar menyerahkan diri dalam waktu 1x24 jam. Apabila tidak ada niat baik akan diberikan tindakan tegas dan terukur," ujar AKP Martualesi.

Informasi diperoleh, sebelum kejadian sekitar pukul 16.00 WIB korban permisi kepada ibunya dengan alasan pergi ke warnet. Namun, setelah ditunggu hingga malam hari, korban tak kunjung pulang ke rumah.

Pengakuan korban kepada petugas, bahwa pelakunya berinisial RD (30) warga Dusun Al, Desa Bintang Meriah Dusun III, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. Korban mengaku melawan saat diperkosa oleh pelaku. Dari perlawanan tersebut, leher korban terluka akibat benda tajam.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Pancurbatu. Namun karena kondisinya semakin lemah, kemudian dirujuk ke RSUP Adam Malik Medan. AS

Penulis: Tito Dirhantoro
Redaktur: Achmad Sakirin
Sumber: Antara
KOMENTAR
500/500