Ilustrasi penganiayaan: Pixabay

Pelaku Bullying Siswa SMK PGRI 23 Kemungkinan Bertambah

Estimasi Baca:
Selasa, 21 Ags 2018 19:26:58 WIB

Kriminologi.id - Polisi masih menyelidiki kasus bullying yang dialami siswa inisial RRW di SM PGRI 23 Jagakarsa. Pelaku yang semula berjumlah 3 orang kemungkinan masih akan bertambah. 

"Sementara kemarin itu dari hasil lidik kita kan ada tiga. Tapi tidak menutup kemungkinan lebih dari tiga orang," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamutuan di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa, 21 Agustus 2018.

Stefanus mengatakan, polisi telah mendatangi SMK PGRI 23 untuk mencari tiga pelaku bullying yaitu TA, K dan A. Namun ketiganya saat itu tak berada di sekolah sehingga polisi memutuskan akan mencari ketiganya di rumah masing-masing.

"Ada beberapa (pelaku) memang sesuai pengakuan korban, namun kemarin tidak ada di sekolah. Jadi kita akan cari ke rumahnya," kata Stefanus.

Stefanus menyebut untuk melengkapi berkas kasus bullying yang dialami korban, polisi akan berkoordinasi dengan rumah sakit guna mendapatkan hasil visum korban yang disebut mengalami luka dalam cukup parah.

"Kita akan mintakan visum korban. Surat (permintaan) sudah kita kirimkan tinggal menunggu," kata Stefanus.

RRW kini terbaring di rumah sakit setelah menjadi  korban bullying yang dilakukan tiga kakak kelasnya. Orang tua RRW telah melaporkan kasus bullying yang dialami anaknya itu ke kepolisian.

Akibat aksi bullying itu, RRW mengalami luka dalam yang cukup parah. Dokter mengatakan, remaja yang juga adik pesepak bola timnas Indonesia Imanuel Wanggai itu harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dari pemeriksaan, korban mengaku ditendang dan diinjak di bagian perut dan kepala.

Reporter: Rizky Adytia
Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500