Penemuan Mayat Wanita Berjilbab di Bantul, Wajahnya Ada Luka Injakan

Estimasi Baca :

Ilustrasi mayat. Ilustrasi: Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi mayat. Ilustrasi: Kriminologi.id

Kriminologi.id - Penemuan mayat wanita berjilbab tewas di Bulak Sawah Dusun Cepoko, Desa Trirenggo, Kecamatan Bantul, Bantul, Jawa Tengah, Rabu, 30 Mei 2018 pagi tadi. 

Pada wajah korban terdapat luka benda tumpul dan bekas injakan kaki pelakunya. Pelaku pembunuhan terhadap wanita berjilbab berusia 20 tahun ini masih diselediki polisi. 

Kapolsek Bantul, Kompol Paimun membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

"Benar, kami menerima laporan bahwa telah ditemukan mayat perempuan di Bulak Sawah Dusun Cepoko sekitar pukul 05.30 WIB," kata Paimun kepada wartawan di Mapolsek Bantul, seperti dilansir sebarr.com, Rabu, 30 Mei 2018.

Paimun menjelaskan, korban wanita ini pertama kali diketahui oleh warga sekitar. Saat ditemukan, posisi korban tertelungkup dengan tertutup pakaian lengkap. 

"Sesampainya di TKP petugas langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara untuk proses visum. Untuk TKP-nya sudah kami pasang police line,” ucapnya.

Paimun menjelaskan saat ditemukan kondisi mayat wanita itu tertelungkup dengan penuh luka di bagian muka. Diduga luka di wajah korban diakibatkan pukulan benda tumpul dan injakan kaki dari pelaku.

Saat ditemukan korban menggunakan celana jin warna biru dan kaos lengan pendek warna coklat kuning. Mayat wanita korban pembunuhan ini mengenakan jaket warna merah dan jilbab dengan warna senada dengan kaosnya, yakni coklat dan kaos kaki merah. 

"Korban menggunakan sepatu warna krem," ujarnya. MSA

Baca Selengkapnya

Home Renata Remaja Penemuan Mayat Wanita Berjilbab di Bantul, Wajahnya Ada Luka Injakan

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu