Ilustrasi pencabulan anak. Ilustrasi: Pixabay

Pengakuan Farid Pelaku Pencabulan Siswi SMP, Ancam Sebar Video Mesum

Estimasi Baca:
Sabtu, 11 Ags 2018 15:45:29 WIB

Kriminologi.id - Polsi telah menangkap Farid (26), pelaku pencabulan GSP (13) yang masih duduk di bangku SMP di Bandung. Farid mengaku pada awalnya ia jatuh cinta dan berjanji menikahi GSP. 

Selain mencabuli GSP, Farid juga merekam pencabulan itu. Hal itu bisa terlaksana karena ia mengancam GSP akan menyebarkan rekaman video mesum keduanya jika tak mau menuruti.

"GSP enggak mau saat hubungan direkam video, namun saya ancam kalau tidak mau maka saya sebarkan," kata Farid yang kini ditahan di Mapolda Jawa Barat, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Saat melakukan perbuatan kejinya untuk yang kedua kali, Farid mengaku sempat mengancam GSP untuk menuruti permintaannya merekam adegan pencabulan.

Kali ini korban tak kuasa menolak karena Farid mengancam akan menyebarkan video yang pernah direkam sebelumnya.

"Yang kedua saya ajak lagi, GSP enggak mau. Lalu saya ancam dengan video itu, dan akhirnya nurut," ujar Farid.

Farid mengaku baru dua kali melakukan perbuatan tak senonoh itu. Namun polisi tak begitu saja mengiyakan pengakuan Farid.

Polisi telah melakukan visum et repertum terhadap korban untuk membuktikan pengakuan Farid.

"Nanti akan diketahui hasil visum, jika korban berapa kali disetubuhi pelaku," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko ditemui di Gedung Sate Bandung.

Menurut Truno, polisi berkepentingan untuk mengetahui hal itu karena berdasarkan informasi yang ia peroleh dari penyidik, korban telah dijadikan budak seks oleh Farid.

Karena itu ia memastikan penyidik akan melakukan pemeriksaan kondisi kejiwaan Farid. 

"Itu protap. Kita periksa juga kejiwaannya," tutup Trunoyudho. RZ

Reporter: Arief Pratama
Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500