Ilustrasi pencabulan. Foto: Ist/Kriminologi.id

Remaja Perkosa Gadis, Teman-temannya Meminta Giliran

Estimasi Baca:
Selasa, 19 Jun 2018 23:05:51 WIB

Kriminologi.id - Seorang remaja Carolina Selatan dituduh memperkosa seorang gadis berusia 16 tahun di rumahnya, sementara teman-temannya menggedor pintu untuk meminta giliran.

Joshua Allen Hughes (17), didakwa melakukan pelecehan seksual dan membawa senjata api terkait insiden 6 Juni 2018 di kediaman Myrtle Beach, demikian ditulis Foxnews.com, Selasa, 19 Juni 2018.

Gadis itu mengatakan kepada polisi bahwa dia berbicara dengan Hughes di media sosial Snapchat sebelum dijemput pelaku yang saat itu datang dengan dua anak laki-laki lain dengan sebuah mobil. Namun saat tiba di rumah gadis itu, pelaku masuk sendirian sementara dua rekannya menunggu di mobil.

Ketika mereka tiba di rumah pelaku, gadis yang tak disebutkan namanya itu diminta naik ke lantai atas bersama Hughes. Setelah itu Hughes mulai mencium gadis itu.

Gadis remaja itu mengaku tidak ingin berhubungan badan tetapi Hughes tetap melanjutkannya.

Dari luar ruangan, beberapa anak laki-laki lain diduga berteriak memberi tahu Hughes agar memberi kesempatan mereka masuk sehingga bisa mendapat giliran.

Gadis remaja itu mengatakan, ketika mencoba melarikan diri, para teman Hughes mengeluarkan senjata ke arahnya dan mulai mengejeknya tentang insiden itu.

Hughes ditangkap pada Selasa, 19 Juni 2018 di Pusat Rehabilitasi Penahanan J. Reuben. Menurut catatan pengadilan, dia dibebaskan ke tahanan rumah dengan jaminan USD 15.615.

Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500