Remaja Tanggung Tewas Usai Nekat Lompat ke Kali Sunter Ambil Lem Aibon

Estimasi Baca :

Sebuah lem aibon yang ditemukan di lokasi penemuan tiga jasad anak di bawah umur di Cilincing, Jakarta Utara. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Sebuah lem aibon ditemukan di lokasi penemuan jasad anak di bawah umur. Foto: Ist/Kriminologi.id
Seorang remaja laki-laki tanggung berinsial HF nekat melompat ke Kali Sunter Pasar Ular Plumpang, Jakarta Utara, demi mengambil lem Aibon yang telah dibuangnya sendiri.

Kriminologi.id - Seorang remaja laki-laki tanggung berinsial HF nekat melompat ke Kali Sunter Pasar Ular Plumpang, Jakarta Utara, demi mengambil lem Aibon yang telah dibuangnya sendiri pada Minggu malam, 13 Mei 2018 sekitar pukul 20.30 WIB. 

Nahas, remaja yang masih berusia 13 tahun itu ternyata tidak bisa berenang. Akibatnya, HF meninggal dunia akibat tenggelam di kali itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Bes Pol  Argo Yuwono, mengatakan berdasarkan dari keterangan para saksi pada saat itu korban sedang mabuk lem Aibon. Namun, karena takut aksi mabuknya dipergoki orang, korban memilih membuang lem tersebut.

“Korban merasa takut karena dilihat orang, lalu lem aibon tersebut dibuang ke kali. Setelah dirasa aman, korban saat itu juga turun ke kali untuk mengambil lem miliknya. Namun karena tidak bisa berenang korban akhirnya tenggelam,” kata Argo di Jakarta, Senin, 14 Mei 2018.

Melihat korban tenggelam, para saksi yang melihatnya tak tinggal diam. Mereka mencoba berusaha menyelamatkan bocah malang tersebut. Namun, upaya para saksi untuk menolong korban tak membuahkan hasil. Nyawa korban akhirnya tak tertolong. 

“Korban yang kemudian tenggelam baru berhasil ditemukan sekitar pukul 21.11 WIB oleh tim SAR,” tuturnya. TD

Baca Selengkapnya

Home Renata Remaja Remaja Tanggung Tewas Usai Nekat Lompat ke Kali Sunter Ambil Lem Aibon

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu