Tak Diberi Jatah Istri Tiap Malam, Ayah Lampias ke Anak Kandung

Estimasi Baca :

Ilustrasi pencabulan. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi pencabulan. Foto: Ist/Kriminologi.id
Berbekal alasan istri tak mau melayani, ayah di Cirebon memperkosa anak kandungnya sendiri sebanyak lima kali sejak 2017.

Kriminologi.id - Seorang gadis berusia 17 tahun, M diperkosa ayah kandungnya berinisial BA, warga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat. Aksi bejat BA terhadap M berlangung sejak tahun 2017, dengan dalih karena istrinya tak mau melayaninya setiap malam.

"Kalau saya minta ke istri saya, enggak pernah dilayanin. Jadi saya khilaf dan melampiaskan ke anak saya," kata BA di di Mapolres Kota Cirebon, Jumat, 6 April 2018.

Awal mula peristiwa tragis itu terjadi pada Juli 2017. Karena ditolak istrinya, BA lantas mengincar anaknya yang tertidur lelap dalam kamarnya.

Saat di dalam kamar, M rupanya menyadari kehadiran ayahnya saat bagian terlarangnya diraba pelaku. M berusaha mencegah, namun takut karena diancam ayahnya. 

"Waktu itu saya masuk kamar anak saya dan memasang mata melotot kepada M yang sedang tidur. Karena M takut, lalu saya melakukan aksi bejat saya dengan memegang payudara M dan melakukan perbuatan terlarang tersebut," ujarnya.

Perbuatan M BA terbongkar setelah M berani buka mulut dan menceritakan kepada keluargannya. Pengakuan M tersebut langsung diteruskan kepada polisi.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kota Cirebon yang mendapati laporan langsung meringkus BA di rumahnya. Polisi juga menyita satu setel pakaian korban, termasuk pakaian dalamnya sebagai barang bukti. 

Kapolres Kota Cirebon, AKBP Roland Ronaldy mengatakan M diperkosa ayahnya sebanyak 5 kali sejak 2017. BA memperkosa anaknya karena istrinya kerap tak melayaninya karena kelelahan bekerja. 

"Pengakuan tersangka, aksi itu dilakukan sebanyak 5 kali," kata Roland.

Akibat perbuatan bejatnya itu, pelaku di kenakan pasal 76 E dan atau pasal 82 UU RI Nomor 35/2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23/2002 tentang perlindungan anak.

"Pelaku diancam hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara," katanya. MG DM

Baca Selengkapnya

Home Renata Remaja Tak Diberi Jatah Istri Tiap Malam, Ayah Lampias ke Anak Kandung

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu