Beda Pengakuan Polisi Soal Penangkapan Pembunuh Rina Casrina

Estimasi Baca :

Lokasi penemuan mayat Rina Carsina (21) yang diduga tewas dibunuh mantan pacarnya, Aris di tempat penyimpanan kayu di Jalan Meruya ilir, Kembangan, Jakarta Barat, Foto: Rizky Aditya - Kriminologi.id
Lokasi penemuan mayat Rina Carsina (21) yang diduga tewas dibunuh mantan pacarnya, Aris di tempat penyimpanan kayu di Jalan Meruya ilir, Kembangan, Jakarta Barat, Foto: Rizky Aditya

Kriminologi.id - Pihak kepolisian menyatakan telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap perempuan berusia 21 tahun bernama Rina Casrina. Diketahui, wanita berkerudung hitam tersebut ditemukan tewas di dalam gudang kayu di kawasan Meruya, Kembangan, Jakarta Barat. 

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Hengki Haryadi, mengatakan pihaknya telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban Rina Casrina. Namun, Hengki belum mau menyebutkan sosok pembunuh Rina. Itu sebabnya belum diketahui pasti pacar korban bernama Aris sebagai pelakunya. Selama ini pihak keluarga korban mencurigai Aris sebagai pelaku pembunuhan terhadap Rina. 

“Pembunuh Rina Casrina sudah kami tangkap,” kata Hengki saat dikonfirmasi di Jakarta pada Rabu, 4 Juli 2018.

Keterangan berbeda diucapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolsian Resor Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Edy Suranta Sitepu. Menurut Edi, sosok pelaku pembunuhan tehadap Rina Casrina hingga saat ini masih dalam pengejaran.

“Masih dalam pengejaran,” kata Edy.

Rina Casrina ditemukan tewas dengan posisi terlentang tertutup karpet di dalam gudang tempat penyimpanan kayu di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat. Jasad Rina pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh keluarganya sendiri, setelah mendapat pesan singkat melalui media sosial Facebook dari kekasih korban bernama Aris. 

Isi pesan singkat dari Aris tersebut bertuliskan jika ingin menemukan keberadaan anggota keluarganya itu dapat ditemui di gudang kosong itu. Sebab, wanita itu telah tak bernyawa lantaran telah dicekik oleh dirinya.

Kepada salah satu teman dekatnya, Maria, Rina pernah menumpahkan isi hatinya. Rina mengatakan kalau dirinya ingin mengakhiri hubungan percintaan dengan Aris. Alasannya karena sudah tidak kuat lagi menahan beban. TD

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Beda Pengakuan Polisi Soal Penangkapan Pembunuh Rina Casrina

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu