Curhatan Terakhir Rina Casrina: Sudah Tidak Kuat dengan Aris 

Estimasi Baca :

Pixabay.com - Kriminologi.id
Ilustrasi Wanita. Foto: Pixabay.com

Kriminologi.id - Rina Casrina, wanita yang ditemukan tewas di dalam gudang kosong dengan posisi terlentang dan tertutup karpet itu, sempat menumpahkan curahan hatinya yang terakhir kali kepada teman dekatnya Maria.

Dalam curhatan wanita 21 tahun itu mengaku ingin mengakhiri hubungan percintaannya dengan Aris. Salah satu alasannya karena sudah tidak kuat lagi menahan beban.

Hal itu disampaikan kerabat Rina, Jum Kartini saat ditemui di kediaman korban Jalan Duri Kepa Asam Raya RT 6/8, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ia mengaku, mendapat cerita itu dari rekan Rina, Maria yang kala itu berkunjung ke rumah. 

Jasad Rina Carsina. Foto: Ist/Kriminologi.id
Jasad Rina Carsina. Foto: Ist/Kriminologi.id

Jum Kartini adalah sepupu Rina. Ia tinggal tepat di sebelah rumah Rina.  

Ia menceritakan, wanita yang bekerja sebagai cleaning service di Mall Taman Anggrek itu sempat mengatakan akan memutuskan hubungannya dengan Aris lantaran sedang dilanda masalah. 

Sayangnya, kala itu Rina tak menceritakan secara pasti masalah yang dialaminya itu sehingga berniat akan mengakhiri hubungannya dengan Aris.

"Dia (Rina) lagi ada masalah sama aris. Dia ngomong sudah tidak tahan lagi sama Aris tapi tidak tahu masalahnya apa," kata Jum Kartini kepada Kriminologi.id, Senin, 2 Juli 2018.

Mengenai dugaan adanya tindak kekerasan yang dilakukan Aris terhadap Rina, ia mengaku tidak tahu. "Kalau Maria sih tidak cerita, kalau Rina dipukul atau tidak, tapi yang pasti kalau Rina cerita sudah tidak kuat sama Aris," kata Jum Kartini.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berkerudung hitam bernama Rina Casrina (21) ditemukan tewas dengan posisi terlentang dan tertutup karpet di sebuah gudang kosong tempat penyimpanan kayu di Jalan Meruya ilir, Kembangan, Jakarta Barat.

Jasad Rina Casrina pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh keluarganya sendiri setelah mendapat pesan singkat melalui media sosial Facebook dari kekasih korban yang bernama Aris.

Pihak keluarga korban mendapat pesan singkat dari Aris yang bertuliskan jika ingin menemukan keberadaan anggota keluarganya itu dapat ditemui di gudang kosong itu. Sebab wanita itu telah tak bernyawa lantaran telah dicekik oleh dirinya.  DP

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Curhatan Terakhir Rina Casrina: Sudah Tidak Kuat dengan Aris 

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu