Lokasi penemuan mayat Rina Carsina (21) yang diduga tewas dibunuh mantan pacarnya, Aris di tempat penyimpanan kayu di Jalan Meruya ilir, Kembangan, Jakarta Barat, Foto: Rizky Aditya/Kriminologi

Gelagat Mencurigkan Aris Usai Bunuh Rina Casrina, Panik Minta Uang

Estimasi Baca:
Senin, 2 Jul 2018 11:00:20 WIB

Kriminologi.id - Rina Carsina (21) tewas karena kepalanya dibenturkan ke tembok sebelum akhirnya dicekik. Pelakunya diduga sang mantan pacar, Aris. Saksi mata menyebut peristiwa pembunuhan itu berlangsung senyap namun gerak-gerik Aris begitu mencurigakan usai membunuh Rina.

Hal tersebut diungkap seorang warga bernama Parno (55) yang tinggal tepat di sebelah gudang tersebut. Menurut Parno, saat itu dirinya tak mendengar suara-suara aneh dari gudang yang menjadi lokasi ditemukannya jasad Rina.

"Saya di situ tinggal di sebelahnya persis tapi tidak mendengar suara apapun dari sebelah. Pokoknya emang kaya biasa aja," ucap Parno saat di temui Kriminologi.id, Senin, 2 Juli 2018.

Parno menuturkan, pada Jumat, 29 Juni 2018 malam sekitar pukul 22.00 WIB, dirinya sempat melihat Aris keluar dari gudang yang merupakan tempat tinggal sementaranya itu. Parno menyebut kala itu memang Aris terlihat tak seperti biasanya. 

Menurut Parno, raut wajah pria yang bekerja sebagai kuli bangunan itu terlihat panik. Penasaran, Parno pun lantas menanyai Aris oleh sikapnya yang demikian.

Namun kata Parno, Aris terlihat terburu-buru saat menjawab pertanyaannya dan mengaku tidak ada yang terjadi dan semuanya berjalan seperti biasa. Parno menyebut jika Aris hanya mengatakan dirinya ingin bertemu dengan seseorang bernama Hamid untuk meminta uang.

"Dia cuma bilang kalo mau minta uang ke Pak Hamid tapi tidak bilang buat apa. Abis itu dia langsung pergi aja," kata Parno.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berkerudung hitam ditemukan tewas dengan posisi terlentang dan tertutup karpet di sebuah gudang kosong tempat penyimpanan kayu di Jalan Meruya ilir, Kembangan, Jakarta Barat.

Wanita itu pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh keluarganya sendiri setelah mendapat pesan singkat melalui media sosial Facebook dari kekasih korban yang bernama Aris.

Pihak keluarga korban mendapat pesan singkat dari Aris yang bertuliskan jika ingin menemukan keberadaan anggota keluarganya itu dapat ditemui di gudang kosong itu. Sebab wanita itu telah tak bernyawa lantaran telah dicekik oleh dirinya. MG | RZ

KOMENTAR
500/500