Ilustrasi wanita membaca pesan di layar ponsel, Foto: Pixabay.com

Hotel di Jakarta Utara Jadi Tempat Perselingkuhan Antar Sesama Polisi

Estimasi Baca:
Rabu, 16 Mei 2018 22:35:05 WIB

Kriminologi.id - Seorang intel polisi berusia 30 tahun berinisial Brigadir EAS melaporkan istrinya yang seorang Polwan bertugas di Bareskrim Mabes Polri berinisial DS ke polisi. DS dilaporkan oleh suaminya karena dipergoki berselingkuh dengan seorang anggota polisi berinsial AES yang berdinas di Tipidter Bareskrim Polri. 

Hal tersebut terungkap berdasarkan laporan polisi bernomor LP/2624/V/2018/Pmj/Ditreskrimum pada Selasa, 15 Mei 2018 pada pukul 14.00 WIB. Dalam laporan itu, Brigadir EAS mengungkapkan bahwa istrinya telah melakukan perzinahan dengan Ipda AES di sebuah hotel di bilangan Jakarta Utara. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono, mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus dugaan perzinahan antar petugas kepolisian tersebut. Dikatakan dirinya, kasus tersebut bakal diperiksa oleh Provos dan ditangani oleh unit Dit Reskrimum

Argo mengatakan, dalam pemeriksaan tersebut polisi akan meminta sejumlah keterangan dari para terduga pelaku dan pihak-pihak lain yang memiliki keterkaitan dengan kasus ini. Setelah itu, baru kasus bergulir ke persidangan.

Argo menyatakan, hal tersebut dilakukan untuk memutuskan sanksi yang diberikan kepada pihak terkait, apakah pidana atau etik profesi. Pemberian sanksi ini dilakukan jika dalam pemeriksaan ternyata benar adanya perzinahan antarpolisi tersebut.

Seperti diketahui, Brigadir EAS menikah dengan Bripda DS pada tanggal 23 April 2016. Pernikahan yang baru berusia dua tahun itu, keduanya dikaruniai satu orang anak. 

KOMENTAR
500/500