Ibu Rumah Tangga Disekap dan Diperkosa Sopir Taksi Online

Estimasi Baca :

Ilustrasi pencabulan. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi pencabulan. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Nasib nahas dialami D, seorang ibu rumah tangga, warga Kampung Lojok, Tangerang di KM 10 jalan Tol Jagorawi, Cipayung, Jakarta Timur. Ia disekap dan diperkosa seorang sopir taksi online, Fujiyanto (38) pada Sabtu, 2 Juni 2018.

Fujiyanto dan korban sudah saling mengenal sejak D beberapa kali menggunakan jasa Fujiyanto, warga Perumahan Harvest City Bekasi.

Kejadian tragis dialami D bermula ketika ia dihubungi pelaku pada Jumat, 1 Juni 2018 sore. Fujiyanto mengajaknya jalan-jalan ke daerah Bogor, Jawa Barat. Karena sudah saling mengenal, D pun menuruti kemauan pelaku.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika Fujiyanto mengajak pelanggannya tersebut jalan-jalan menuju daerah Bogor.

"Tersangka merupakan pengemudi taksi Online Grab-Car dan sudah beberapa kali mengantar korban. Pada hari Jumat sekitar pukul 17:00 WIB, tersangka menghubungi korban dan mengajaknya makan ke daerah Bogor," kata Kanit 4 Subdit 3 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKP Rovan Richard Manehu di Jakarta, Kamis, 7 Juni 2018.

Saat tiba di Bogor, sekitar pukul 21.00 WIB, keduanya makan bersama di sebuah rumah makan. Tersangka kemudian mengajak korban untuk menonton di sebuah bioskop. Kemauan pelaku kembali dituruti korban. Rovan menjelaskan, sebelum film selesai, korban minta diantar pulang, namun tersangka malah membawanya ke arah Puncak.

Saat perjalanan menuju daerah Puncak, kata Rovan, Fujiyanto mengajak D untuk melakukan hubungan suami-istri.

"Saat itu, ajakan tersangka ditolak oleh korban dengan alasan sedang menstruasi. Tersangka kemudian marah dan membawa korban pulang ke arah Jakarta. Ketika mereka tiba di daerah Megamendung, berhenti dan memarkirkan mobilnya di Indomaret, kemudian membeli lakban," papar Rovan.

Teryata, lakban yang dibeli Fujiyanto tersebut akan digunakan untuk melakukan aksinya. Di rest-area kilometer 10 Jalur Tol Jagorawi, Cibubur, Fujiyanto langsung membekap korban dan mengikat tangan dan kakinya dengan lakban.

"Setelah mengikatnya, tersangka kemudian membawa korban ke arah Cibinong. Di perjalanan, tersangka mengambil handphone dan sejumlah uang milik korban. Karena ketakutan, korban meminta tersangka untuk melepaskan ikatan kaki dan tangannya karena terpaksa sanggup memenuhi keinginan tersangka untuk besetubuh. Di dalam mobil, tersangka kangsung memerkosa korban," ujar Rovan.

Fujiyanto kemudian ditangkap Tim Unit 3 Subdit 4 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Senin, 4 Juni 2018 sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Dari tangan Fujiyanto, petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti, antara lain satu buah HP Oppo F5 berwarna emas, uang tunai sejumlah Rp 2.200.000, lakban bekas pakai, potongan pakaian korban, serta unit unit mobil Honda Mobilio bernomor polisi B 4232 KFD.

Atas perbuatannya tersebut, Fujiyanto akan diganjar pasal berlapis yaitu 368 KUHP dan pasal 285 KUHP. MG/ DM

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Ibu Rumah Tangga Disekap dan Diperkosa Sopir Taksi Online

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu