Mantan basis 3 Doors Down, Todd Harrell, Foto: Facebook.com

Mantan Musisi Rock Aniaya Istrinya, Simpan Narkotika dan Senjata Api

Estimasi Baca:
Minggu, 17 Jun 2018 19:10:04 WIB

Kriminologi.id - Mantan musisi grup band Rock asal Amerika 3 Doors Down yakni Todd Harrell menganiaya istrinya hingga ditangkap polisi. Saat digeledah, Kepolisian Mississippi menemukan obat-obatan jenis narkotika dan senjata api dari kediamannya. 

Polisi menjerat mantan basis grup band Rock tersebut dengan tuduhan berlapis, mulai dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), menyimpan narkoba, dan kepemilikan senjata api.

Ia ditangkap oleh petugas kepolisian setempat pada Jumat, 15 Juni 2018 waktu setempat. Seperti dilansir dari situs sunherald.com, sang istri mantan basis grup band Rock itu mengatakan bahwa ia dan Harrell terlibat perkelahian.

Saat melakukan penggeledahan di rumah Harrell di kawasan Mississippi, petugas kemudian menemukan senjata api dan obat-obatan terlarang di rumah tersebut.

Petugas setempat lalu menangkap mantan basis grup band ternama itu atas tuduhan pelanggaran berlapis, mulai dari kepemilikan senjata api, kekerasan dalam rumah tangga, serta obat-obatan. 

Mike Ezell, petugas setempat mengatakan, Harrell juga dicari di Tennessee karena tindakan pelanggaran masa percobaan. Sebelumnya, kata Ezell, Harrell masih menjalani dua tahun penjara karena kasus kecelakaan yang menyebabkan kematian orang lain saat melaju kencang di Nashville pada tahun 2013.

Dua tahun setelahnya, pada persidangan yang digelar tahun 2015 itu, menyatakan bahwa Harrell terlibat dalam penggunaan narkotika. Harrell mengakui bahwa ia telah kecanduan.

Atas ulahnya itu, hakim menjatuhkan hukuman kepada Harrell selama dua tahun penjara dan enam tahun masa percobaan. Bahkan, ketika itu, hakim memerintahkan hukuman lima tahun penjara jika Harrell melanggar masa percobaannya.

Kini, atas ulahnya ini, petugas Kepolisian Missisippi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Yenny Hardiyanti
Redaktur: Syahrul Munir
KOMENTAR
500/500