Ilustrasi garis polisi. Foto: Ist/Kriminologi.id

Mayat Wanita di Hotel Timeout Gambir, Polisi Periksa Rekaman CCTV

Estimasi Baca:
Selasa, 28 Ags 2018 16:50:53 WIB

Kriminologi.id - Polisi masih menelusuri kasus penemuan mayat wanita dengan luka tusuk di bagian perut dari kamar Hotel Timeout Gambir, Jakarta Pusat. Wanita yang identitasnya masih dirahasiakan itu ditemukan tewas di kamar 202 pada Minggu, 26 Agustus 2018. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung mengatakan pihaknya telah memeriksa saksi dan rekaman CCTV di hotel tersebut. Namuan, dirinya enggan membocorkan temuan dari pemeriksaan polisi tersebut. 

"Belum ada perkembangan," ujar AKBP Tahan Marpaung sambil menutup konfirmasi melalui telepn genggamnya, Selasa, 28 Agustus 2018.

Manjemen hotel melalui legal hukumnya, Ferdy, berharap kasus ini segera terungkap dan diketahui siapa pelaku pembunuhan.

Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di kamar 202, hotel Timeout, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu 26 Agustus 2018.

Mayat perempuan itu sudah mengeluarkan bau busuk dan terdapat luka tusuk di bagian perut. Diduga mayat yang telah tiga hari di dalam kamar itu korban pembunuhan.

Kapolsek Metro Gambir, AKBP Johanes Kindangen saat dikonfirmasi menjelaskan penemuan mayat itu pertama kali oleh petugas hotel pada Minggu, 26 Agustus 2018 sekitar pukul 16.00 sore. 

Ia menjelaskan, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda adanya bekas pemakaian narkoba di sekitar lokasi penemuan mayat itu. 

Reporter: Walda Marison
Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Syahrul Munir
KOMENTAR
500/500