Ilustrasi mayat wanita (02/05/2018). Ilustrasi: Tribratanews

Mayat Wanita Hamil di Selokan Tol Tangerang, Polisi Cium Kejanggalan

Estimasi Baca:
Selasa, 8 Mei 2018 18:45:01 WIB
Polisi temukan kejanggalan pada mayat wanita yang tertutup kasur saat ditemukan di selokan Tol Tangerang-Merak.

Kriminologi.id - Jasad wanita dan beberapa kerangka bayi yang ditemukan membusuk di dalam selokan Tol Tangerang-Merak pada kilometer 51.800, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, diduga merupakan korban kekerasan.

Dugaan itu muncul setelah polisi menemukan kejanggalan pada kerangka wanita itu yang didukung dengan hasil penyelidikan dan autopsi. Namun, hingga saat ini polisi belum bisa memastikan apakah wanita itu merupakan korban pembunuhan atau bukan.

"Untuk korban pembunuhan kami belum bisa pastikan. Tapi dari hasil autosi memang ada bekas luka di bagian wajah karena pada tengkorak wanita itu mengalami retak. Namun, belum bisa dipastikan itu akibat kekerasan," kata Kapolres Kabupaten Serang, Ajun Komisaris Besar Indra Gunawan kepada Kriminologi.id saat dihubungi dari Jakarta, Selasa, 8 Mei 2018.

Meski telah mengautopsinya, polisi hingga saat ini belum berhasil menemukan identitas sosok wanita itu. Sejauh ini ada dua nama yang telah dikantongi polisi yang diduga sebagai identitas wanita itu. Dua nama itu didapat polisi dari beberapa bukti yang ditemukan di lokasi kejadian seperti pakaian yang dikenakan wanita itu.

"Sampai saat ini belum bisa kami pastikan siapa sosok wanita ini. Tapi dari hasil penyelidikan kami. Sudah ada dua nama yang kami duga sebagai identitas wanita itu tapi kami belum bisa memastikan hal itu" kata Indra.

Saat disinggung mengenai adakah ciri-ciri khusus yang ditemukan pada jasad wanita itu, Indra mengaku tak menemukan ada tanda atau ciri-ciri khusus. Sebab, pada jasad wanita itu beberapa bagian tubuhnya hanya tersisa tulang-belulang lantaran terkikis arus air di selokan itu.

"Untuk ciri-ciri khsus seperti tato atau tanda lahir tidak kami temukan. Sampai saat ini untuk mengetahui identitas wanita itu kamu menggunakan alat bukti yang kami temukan di lokasi," kata Indra. TD

Reporter: Rizky Adytia
Penulis: Tito Dirhantoro
KOMENTAR
500/500