Ilustrasi mayat. Ilustrasi: Kriminologi.id

Mayat Wanita Penuh Luka di Meranti, Diduga Korban Penganiayaan

Estimasi Baca:
Senin, 26 Mar 2018 12:55:37 WIB

Kriminologi.id - Sesosok mayat perempuan penuh luka ditemukan di tumpukan sampah di Kelurahan Selatpanjang Kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau pada Minggu, 25 Maret 2018. Polisi menduga mayat perempuan di dekat area bekas pabrik papan itu merupakan korban penganiayaan. 

Berdasarkan data yang dihimpun, saat evakuasi korban terdapat luka robek dan memar seperti bekas luka benda tumpul di bagian wajahnya. Hal ini sempat diutarakan Titin (29) warga setempat yang pertama kali menemukan jasad perempuan itu. 

"Kalau kita lihat dari wajah korban seperti dianiaya, tapi untuk kebenarannya kita tunggu hasil visum rumah sakit dan pengembangan pihak kepolisian," kata Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti, AKP Rusyandi Zuhri Siregar seperti dilansir cakaplah.com

Rusyadi mengatakan, penyidik juga telah mengantongi identitas wanita tersebut setelah melakukan pencocokan sidik jari dengan data demografi e-KTP. Berdasarkan hasil pengecekan sidik jari, tim INAFIS Polres Kepulauan Meranti yang dicocokkan dengan demografi dari server e-KTP, keluar identitas bernama Nurul Komariah (30). 

Nurul tercatat sebagai warga Desa Semukut, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Penemuan mayat wanita yang belakangan diketahui bernama Nurul oleh Titin, saksi bersama dua anak di  bawah umur, Sultan (7) dan Rahma (9). Titin dan dua bocah di bawah umur itu melihiat tubuh wanita saat tengah mencari kerang di mosil.

Redaktur: Syahrul Munir
KOMENTAR
500/500