Mayat Wanita Setengah Badan Mengambang di Sungai Gaung Indragiri Hilir

Estimasi Baca :

Ilustrasi mayat wanita (02/05/2018). Ilustrasi: Tribratanews - Kriminologi.id
Ilustrasi mayat wanita (02/05/2018). Ilustrasi: Tribratanews

Kriminologi.id - Penemuan mayat setengah badan mengambang di Sungai Gaung, Sabtu, 2 Juni 2018 malam. Mayat tersebut dalam kondisi setengah badan, yakni hanya anggota tubuh pinggul ke bawah.

Diduga potongan mayat tak utuh itu berjenis kelamin wanita. Polisi masih berupaya melakukan pencarian terhadap potongan tubuh lainnya, bagian pinggul ke atas, untuk mengungkap kejadian tersebut. 

Penemuan mayat itu berawal saat Santo, sedang memperbaiki speedboat di pelabuhan penyeberangan sepeda motor di Desa Belantaraya. Saat itu, Santo melihat ada mayat mengapung. 

Karena penasaran Santo memastikan mayat tersebut yang dilihatnya tak utuh. Kemudian Santo bergegas melaporkan temuan tersebut ke anggota Satpolair yang kebetulan sedang mengisi minyak, lalu diteruskan ke Polsek Gaung. 

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra melalui Kapolsek Gaung Iptu Wasum, Minggu, 3 Juni 2018 pagi mengatakan berbekal laporan tersebut pihakya mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ikut juga dalam rombongan dokter dari Kelurahan Kuala Lahang. 

"Dugaannya ini jasad perempuan, namun kita menunggu pihak RS Bhayangkara untuk memastikan," ujar Iptu Wasum seperti dilansir Goriau.com, Minggu, 3 Juni 2018. MSA

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Mayat Wanita Setengah Badan Mengambang di Sungai Gaung Indragiri Hilir

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu