Penemuan Mayat Wanita di Glagah Banyuwangi, Kepala Luka Robek Parah

Estimasi Baca :

Ilustrasi mayat. Ilustrasi: Amin H Al Bakki/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi mayat. Ilustrasi: Amin H Al Bakki/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Wanita bernama Buhani (37) ditemukan tewas dengan luka robek di bagian belakang kepala di lingkungan Watu Ulo RT 02/RW II Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, Jawa Timur. Polisi menemukan kejanggalan atas kematian Buhani tersebut. 

Sebelum ditemukan tewas, beredar kabar Buhani terlibat cekcok dengan saudara perempuannya. Mayat Buhani ditemukan tewas terkapar di rumahnya oleh warga, yang biasa mengantarkan anaknya sekolah. 

Polisi masih menyelidiki kematian Buhani. Kapolsek Glagah, AKP Ibnu Masud, mengatakan polisi awalnya mendapat laporan dari salah seorang warga setempat melalui telepon. Usai mendapat laporan, dia bersama anggotanya langsung terjun ke lokasi.

Tiba di lokasi, posisi jenazah Buhani sudah berpindah ke dalam keranda mayat untuk dimakamkan. Karena menemukan laporan kejanggalan, polisi meminyta izin keluarga untuk dilakukkan autopsi. 

"Kami meminta izin keluarga untuk dilakukan autopsi. Polisi langsung membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan Banyuwangi," ujar AKP Ibnu Masud seperti dilansir suksesinews.com, Selasa, 10 April 2018. 

Proses autopsi berjalan selama empat jam. Usai autopsi, jenazah dikembalikan kepada keluarga duka untuk dimakamkan. 

Terkait apa penyebab kematian Buhani, AKP Ibnu Masud, masih belum menjelaskan dengan gamblang. Pihaknya beralasan jika saat ini anggota reserse kriminal masih memanggil dan meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian.

"Informasinya terjatuh, lalu meninggal dunia itu saja. Karena ada laporan kejanggalan kita lakukan upaya penyelidikan," ujarnya. 

Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RSUD Blambangan, dr Solahudin, masih belum bisa menyimpulkan hasil pemeriksaan autopsi jenazah Buhani.

"Besok saja, kami masih belum bisa menyimpulkan dan berkomentar,” tandasnya sambil menutup sambungan telepon. MSA

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Penemuan Mayat Wanita di Glagah Banyuwangi, Kepala Luka Robek Parah

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu