Penemuan Mayat Wanita di Pekanbaru, Penuh Luka Tusukan dan Diikat Tali

Estimasi Baca :

Ilustrasi mayat wanita (02/05/2018). Ilustrasi: Tribratanews - Kriminologi.id
Ilustrasi mayat wanita (02/05/2018). Ilustrasi: Tribratanews

Kriminologi.id - Penemuan mayat wanita yang telah membusuk di gorong-gorong air di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Kota Pekanbaru, Riau, Senin, 30 April 2018.

Kondisi mayat wanita itu penuh luka tusuk di dada, perut dan paha. Selain itu, mayat ditemukan dengan kondisi terikat tali dan batu sebagai pemberat di gorong-gorong air.

Diduga penyebab kematian korban karena kekerasan benda tajam. Luka tusukan itu yang disebut-sebut memicu wanita tersebut meninggal dunia.

"Kita temukan ada kekerasan tajam pada dada, perut dan paha. Korban diduga meninggal dunia karena kekerasan tajam di daerah dadanya, bisa juga karena kekerasan tajam di paha yang juga dapat menyebabkan kematian," Sebut Kasubbid Dokpol Biddokes Polda Riau Kompol Supriyanto seperti dikutip Goriau.com, Rabu, 2 Mei 2018.

Supriyanto melanjutkan, pihaknya juga menemukan tanda kekerasan benda tumpul pada leher wanita tersebut. Namun, dirinya tidak bisa memastikan apakah tanda yang ditemukan itu karena bekas cekikan atau jeratan. 

Ketidakpastian itu, kata Supriyanto, karena kondisi mayat yang sudah membusuk sehingga sulit untuk mendeteksi secara detail. 

Diperkirakan, korban sudah tewas sejak beberapa pekan sebelum ditemukan. Supriyanto memastikan bahwa korban bukan dimutilasi, meski bagian kaki kiri ditemukan terpisah dari jasadnya. 

Penemuan organ kaki yang terpisah dari tubuhnya itu, kata Supriyanto, diduga ditarik oleh hewan pengerat. Ditambah pula, ada luka terbuka di paha yang mempercepat pembusukan sehingga memicu hewan datang. MSA

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Penemuan Mayat Wanita di Pekanbaru, Penuh Luka Tusukan dan Diikat Tali

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu