Perkosa Pembantu Saat Majikan Tidur, Riki Berniat Mencuri

Estimasi Baca :

Ilustrasi pencabulan. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi pencabulan. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Seorang pemuda asal Papua, Riki Richardo alias Denis (21) tega memperkosa seorang pembantu rumah tangga berinisial M (34) di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban ternyata diperkosa di kamarnya saat majikan M tertidur lelap.

"Dari pemeriksaan kalo pada saat kejadian itu sebenarnya ada majikannya tapi memang berada di kamar lain dan sedang tidur," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono kepada Kriminolog.id dalam keterangannya, Kamis, 31 Mei 2018.

Harsono sendiri menepis isu adanya hubungan khusus antara pelaku dan korban. Dia mengatakan jika Denis sejak awal sudah berniat mencuri di rumah bertembok putih itu. 

Saat masuk ke rumah tersebut, Denis melompati pagar dan memanjat tembok serta masuk melalui balkon lantai dua rumah itu. Setelah berhasil masuk, Denis mencuri dua telepon seluler milik M yang berada di kamarnya itu.

Berdasarkan pengakuan korban memperkosa dirinya dalam kondisi mabuk minuman keras. Itu diketahui lantaran korban sempat mencium bau alkohol dari mulut pelaku.

Mendapat serangan demikian, M kala itu mencoba melawan. Namun, ia pasrah karena tubuhnya dijamah oleh Denis dan tenaganya pun jauh lebih kuat.

"Bukan, mereka tidak saling kenal. Memang sudah ada niatan mencuri," ujar Harsono.

Harsono menambahkan saat ini pihaknya masih menyelidiki apakah pelaku beraksi seorang diri atau ada pelaku lain yang juga terlibat.

"Untuk temannya itu masih kita lidik ya," katanya.

Sebelumnya, Riki Richardo alias Denis nekat merampok dan memperkosa M (34) di Kompleks AL, Jakarta Selatan, Sabtu 26 Mei 2018. Polisi menangkap pelaku beberapa hari kemudian di kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Polisi terpaksa menembak Denis lantaran mencoba melawan saat hendak ditangkap. MG

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Perkosa Pembantu Saat Majikan Tidur, Riki Berniat Mencuri

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu