Ilustrai pemerkosaan. Foto: Pixabay

Perkosa Teman Gadis, Mahasiswa Panik Korban Banyak Keluar Darah

Estimasi Baca:
Selasa, 17 Apr 2018 13:05:39 WIB

Kriminologi.id - Seorang mahasiswa berinisial ATP (20) memperkosa temannya berinisial IS (20) hingga mengalami pendarahan hebat. Karena darah tak kunjung berhenti, IS pun dilarikan orang tuanya ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa tragis yang dialami IS itu terjadi di rumahnya, Desa Bumiayu Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Sabtu, 14 April 2018 lalu. IS mendapat perlakuan kasar itu saat dirinya sendirian di dalam rumah. 

Kasus tersebut bermula dari ATP, warga Desa Sumberagung Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal yang melakukan chatting dengan korban IS melalui aplikasi WhatsApp. Karena mereka merupakan teman sekolah, tersangka mengatakan akan berkunjung ke rumah korban. 

Sebelum tersangka datang korban sebelumnya mandi terlebih dulu. Saat itu tersangka yang tidak menyampaikan waktu kedatangan, tiba-tiba sudah berada di depan rumah. Melalui pesan itu korban menyuruh tersangka untuk masuk ke rumah karena pintu tidak dikunci.

"Namun setelah korban selesai mandi dan hanya berbalut handuk ketika akan masuk ke kamar tiba-tiba korban didorong masuk ke kamar lalu dipeluk dan di rebahkan ke kasur. Korban dipegang tangannya oleh korban dan kemudian diperkosa," kata Kapolsek Weleri AKP Abdullah Umar, Selasa, 17 April 2018.

Agar tidak berteriak korban disumpal tangannya dengan mulut tersangka dan dibentak untuk diam agar tidak meronta. Perbuatan paksa terhadap korban itu membuat kemaluan korban mengeluarkan banyak darah dan tidak berhenti.

“Korban dan pelaku panik karena banyak darah berceceran di lantai kamar dan sprei kasur, korban lari ke kamar mandi dan berusaha membersihkan ceceran darah dengan tisu namun darah masih mengalir hingga akhirnya korban menghubungi ibunya”, kata Abdullah.

Setelah orang tuanya datang lalu korban dibawa ke bidan desa setempat, namun tidak mampu mengatasinya. Korban kemudian dirujuk ke RSUD Suwondo Kendal. Setelah ada laporan kasus perkosaan ini dari keterangan saksi dan barang bukti Polsek Weleri kemudian langsung menangkap pelaku untuk diproses hukum lebih lanjut.

 NL
KOMENTAR
500/500