Lokasi penjambretan Warsilah di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto: Walda Marison/Kriminologi.id

Polisi Kantongi Identitas Jambret Sadis Tewaskan Warsilah

Estimasi Baca:
Rabu, 4 Jul 2018 20:20:16 WIB

Kriminologi.id - Kepolisian menyatakan telah mengantongi identitas pelaku jambret yang menewaskan Warsilah di Jalan Ahmad Yani, Jakarta Pusat pekan lalu. Saat ini polisi tengah mengejar pelaku.

"Iyaa identitas sudah di kantongi, kita masih lakukan lidik," ujar Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Rosiana saat dikonfirmasi oleh wartawan, Rabu, 4 Juli 2018.

Rosiana berharap, berbekal identitas itu pihaknya segera menemukan dan menangkap pelaku yang diketahui mengenakan jeket berwarna merah saat beraksi.

Pencarian pelaku, kata dia, diupayakan melalui tim gabungan Polres Jakarta Pusat dan Polsek Cempaka Putih.

Selain itu, kata Rosiana pihaknya sudah memeriksa empat orang saksi dalam peristiwa tersebut. "Ada 4 orang saksi. 3 satpam dan driver ojek itu," ujarnya

Warsilah (37), warga Jalan Kebon Nanas Utara, Kelurahan Cipibang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Tmur tewas seketika setelah jatuh dari motor  ojek online yang ditumpanginya. Wanita yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan itu tewas saat mempertahankan tas yang dibawanya. 

Warsilah mengalami benturan keras di area bagian hidung dan telinganya. Ia kemudian dilarikan ke Ruma Sakit Mitra Kemayoran. Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan. Jenazah Warsilah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi. MG

Reporter: Walda Marison
Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500