Sketsa pelaku begal payudara Depok, Jawa Barat. Foto: ist/Kriminologi.id

Polisi Sebar Sketsa Wajah Begal Payudara Depok ke Medsos

Estimasi Baca:
Selasa, 31 Jul 2018 12:41:41 WIB

Kriminologi.id - Tiga hari pascapenyebaran sketsa terduga pelaku kasus pembegalan payudara yang terjadi di kawasan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, polisi belum mendapatkan informasi terkait keberadaan pelaku. Polisi juga menyebarkan sketsa tersebut di sejumlah media sosial.

Aparat Polresta Depok merampungkan pembuatan sketsa terduga pelaku berdasarkan dari keterangan korban yang berinisial ATN (20), Sabtu, 28 Juli 2018. Pihak kepolisian hingga saat ini juga belum mendapatkan informasi terkait identitas pelaku.

"Sejauh ini belum ada informasinya," ucap Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro kepada Kriminologi.id dalam keterangannya, Selasa, 31 Juli 2018.

Bintoro juga mengatakan, pihaknya telah menyebar sketsa wajah terduga pelaku itu ke beberapa lokasi di sekitar lokasi kejadian pelecehan seksual tersebut.

Selain itu, sketsa wajah terduga pelaku itu juga disebar di berbagai media sosial untuk mempermudah mendapat infomasi.

"Kita sebar ke beberapa lokasi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) kita juga sebar melalui media sosial," kata Bintoro.

Diberitakan sebelumnya, pelecehan seksual dengan cara meremas payudara korban yang viral dengan sebutan begal payudara, terjadi di kawasan Kelurahan Tugu, Cimanggis Depok, Jawa Barat. Peristiwa itu menimpa ATN, seorang mahasiswi dan juga seorang penjual kue.

Menurut pengakuan korban pelaku meremas payudara korban sebanyak tiga kali. Tak hanya itu, ATN juga mengaku dipukul pelaku dan diperlihatkan alat vital korban.

Selain sebagai penjual kue, ATN merupakan mahasiswi Teknik Mesin di Universitas Gunadarma. ATN masuk ke kampus tersebut melalui jalur beasiswa. Selain berjualan, di sela kekosongan waktunya ATN mengajar les privat Bahasa Inggris untuk anak-anak Sekolah Dasar atau SD di sekitar kos. AS

Reporter: Rizky Adytia
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500