Jasad polwan yang ditemukan tewas bunuh diri di Perumahan Cipta Asri Tahap I, Tembesi, Sagulung, Kepri. Foto: Ist/Kriminologi.id

Polwan Tewas Bunuh Diri, Leher Terikat Kabel di Tangga

Estimasi Baca:
Kamis, 26 Jul 2018 17:20:06 WIB

Kriminologi.id - Seorang polisi wanita (Polwan) bernama Brigadir Maria Magdalena tewas dengan cara bunuh diri. Jasadnya tergantung di dalam rumahnya yang berada di Blok F Cipta asri tahap I, Sagulung, Batam, Rabu, 25 Juli 2018. Menurut informasi kepolisian, Maria bunuh diri karena depresi.

Saksi yang merupakan pembantu di rumah itu, yakni Dian Aritonang mengatakan awalnya sang suami, Togar keluar sekitar pukul 19.30 WIB untuk menjenguk istri dari rekannya di rumah sakit. Saat Togar keluar, Dian memilih tidur.

Namun, saat Togar pulang, sekitar pukul 22.30 WIB, pria itu berteriak sehingga membuat pembantunya itu terbangun. Saat itulah Dian melihat jika Maria ditemukan tergantung di tangga rumah.

Kepolisian mengatakan, saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi leher terikat kabel warna merah yang diikat pada bagian pegangan tangga lantai dua rumah mereka.

"Korban ditemukan dengan kondisi lidah terjulur keluar, menggunakan kaos warna abu-abu dan celana pendek warna putih dan kaki mengganjal lantai," kata polisi.

Polisi yang mendatangi lokasi telah mengevakuasi jenazah ke RS Bhayangkara Polda Kepulauan Riau untuk diautopsi. RZ

Reporter: Marselinus Gual
Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500