RM (16), remaja yang menjadi korban penusukan oleh kekasihnya di Tangerang. Foto: Rizky Aditya/Kriminologi.id

Pura-Pura Tewas, Cara RM Wanita Hamil Muda Lolos dari Maut

Estimasi Baca:
Senin, 9 Apr 2018 16:20:53 WIB
Cara berpura-pura mati dipilih RM untuk menyelamatkan nyawanya saat Gopal berusaha menenggelamkan dirinya di Kali Teluk Naga. Sebab, Gopal kala itu terus menenggelamkan kepala RM untuk memastikan dirinya telah tewas.

Kriminologi.id - RM (16), wanita hamil muda yang menjadi korban penusukan pacarnya bernama Muhamad Awari alias Gopal (21) di Tangerang, sempat berpura-pura tewas untuk menyelamatkan dirinya.

Cara berpura-pura mati dipilih RM untuk menyelamatkan nyawanya saat Gopal berusaha menenggelamkan dirinya di Kali Teluk Naga. Sebab, Gopal kala itu terus menenggelamkan kepala RM untuk memastikan dirinya telah tewas.

"Saya pura-pura mati aja, saya tahan nafas aja. Supaya mereka pergi," kata Rohamah kepada Kriminologi.id saat ditemui RSU Kabupaten Tangerang, Senin 9 April 2018.

Setelah Muhamad Awari alias Gopal (21) dan adiknya Muhamad Fikri meninggalkannya, RM mengaku baru bisa sedikit bernapas lega. Sebab, dengan caranya berpura-pura telah tewas kedua pelaku langsung meninggalakan dirinya. 

"Nah, setelah dia pikir saya sudah mati, dia langsung ninggalin saya. Tidak lama, pokoknya saya tahan napas aja sebisa saya," ucap Rohamah.

Beruntung, tak lama setelah Gopal meninggalkannya, saat RM berada di kali yang penuh dengan lumpur dirinya melihat seorang warga yang melintas. Tak lama kemudian beberapa warga sekitar mendatangi lokasi kejadian yang langsung mengangkat tubuh besar RM. 

"Saya lihat ada orang, saya mau minta tolong, tapi enggak kuat untuk ngomong. Enggak lama datang warga menolong saya," kata Rohamah.

Sebelumnya diberitakan, Rohamah menjadi korban percobaan pembunuhan yamg dilakukan kekasihnya sendiri bernama Muhamad Awari alias Gopal pada Selasa 3 April 2018 di Jalan Dongkel, Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. 

Akibat kejadian itu, Rohamah harus menjalani perawatan intensif di RSUD Kabupaten Tangerang lantaran mengalami 11 luka tusukan. 

Reporter: Rizky Adytia
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500