Rina Casrina dan Terduga Pembunuhnya Jalin Hubungan Asmara Setahun

Estimasi Baca :

Aris dan Rina Carsina. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Aris dan Rina Casrina. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Korban pembunuhan yakni Rina Casrina (21) di Duri Kepa, Jakarta Barat telah menjalin hubungan selama setahun dengan kekasih yang membunuhnya, Aris. Lamanya hubungan itu diketahui dari sepupunya, Jum Kartini (33). 

"Mereka pacaran kira-kira sudah satu tahun. Pokoknya belum lama waktu Rina datang dari kampung terus pacaran sama Aris," ucap Jum Kartini kepada Kriminologi.id saat ditemui di kediamannya di Jalan Duri Kepa Asam Raya RT 6/8, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 2 Juli 2018.

Selain itu, kata Jum, dalam hubungan percintaan itu, keduanya terlihat cukup mesra. Sebab setiap kali Jum melihat keduanya di depan rumah, mereka terlihat saling menyayangi.

Terlebih, kata Jum, kekasih Rina yakni Aris dikenal sebagai pria yang baik lantaran kerap membawa makanan atau bingkisan setiap datang ke rumah Rina.

"Dia (Aris) kalau di sini mah baik banget. Setiap datang ke sini pasti bawa martabak buat Bapaknya Rani," kata Jum menambahkan.

Bahkan, kata Jum, setiap paginya, Aris kerap menjemput Rina untuk mengantarkannya ke tempat kerja di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Namun, anehnya, kata Jum, setiap menjemput Rina, ia tidak pernah sekalipun melihat Aris masuk ke dalam rumahnya. Sebab Aris hanya menunggu Rina di depan gang rumah tersebut, kira-kira berjarak 20 meter dari rumah kontrakannya itu.

"Tidak pernah di rumah kalau ngejemput, pasti di gang depan atau di mana. Jadi si Rina jalan dulu ke depan," kata Jum menjelaskan.

Sebelumnya diberitakan, perempuan berkerudung yakni Rina Casrina (21) ditemukan tewas dengan posisi terlentang dan tertutup karpet di dalam gudang kosong tempat penyimpanan kayu di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat.

Jasad Rina pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh keluarganya sendiri setelah mendapat pesan singkat melalui media sosial Facebook dari kekasih korban yang bernama Aris. 

Isi pesan singkat dari Aris tersebut bertuliskan jika ingin menemukan keberadaan anggota keluarganya itu dapat ditemui di gudang kosong itu. Sebab wanita itu telah tak bernyawa lantaran telah dicekik oleh dirinya.

Kepada salah satu teman dekatnya yakni Maria, Rina pernah menumpahkan isi hatinya. Kepada Maria, Rina mengakui kalau ia ingin mengakhiri hubungan percintaan dengan Aris. Salah satu alasannya karena sudah tidak kuat lagi menahan beban. YH DM

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Rina Casrina dan Terduga Pembunuhnya Jalin Hubungan Asmara Setahun

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu