Atikah menjadi korban kebrutalan dua pria tak dikenal di Sukabumi. Foto: Ist/Kriminologi.id

Sadis! Nenek Atikah Ditembak dan Diseret Paksa 2 Pria Usai Salat

Estimasi Baca:
Rabu, 14 Mar 2018 16:45:05 WIB

Kriminologi.id - Atikah, wanita paruh baya berusia 40 tahun dianiaya oleh dua pria tak dikenal. Wanita yang telah memiliki cucu itu ditembak senapan angin yang digunakan untuk berburu babi, lalu diseret ke luar rumah tak lama setelah ia menyelasaikan salat magrib.

Peristiwa miris itu terjadi di Kampung Babakan Kubang, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Senin, 12 Maret 2018. Belum diketahui apa motif penganiayaan ini.

"Ada luka tembak dari senapan angin dan memar juga tubuh korban. Selanjutnya korban diseret keluar rumah korban dengan menggunakan tambang yang diikatkan ke leher korban," kata Kapolsek Ciemas, AKP Nurawan di Ciemas, Rabu, 14 Maret 2018.

Baca: Balas Dendam Sering Dimarahi Motif Sepasang Kekasih Bunuh Meta Novita

Aksi sadis ini diketahui oleh cucu perempuan Atika yang baru berusia sekitar empat tahun. Bocah tersebut berteriak melihat neneknya diikat dan diseret ke luar rumah.

Teriakan bocah itu  terdengar oleh warga setempat. Mereka datang ke lokasi dan mendapati dua orang berpenutup wajah sedang menganiaya korban. Namun, dua pria itu lebih dahulu kabur sebelum berhasil diamankan.

Akibat penganiayaan berat tersebut, Atikah harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sukabumi.

"Korban mengalami luka  di dada sebelah kiri, luka di kepala, pipi memar  dan luka di tangan," ujarnya.

Baca: Janda Dibakar Mantan Suami di Bogor Ternyata Pemandu Lagu

Petugas Polsek Ciemas dan Polres Sukabumi tengah memburu para pelaku penganiayaan itu.

"Petunjuk untuk mengungkap pelaku penganiayaan ini, kami temukan baramg bukti berupa satu buah talin tambang warna kuning dengan panjang 2 meter, mukena, dan kaos warna hijau muda," ujar Kapolsek. MG

Reporter: Arief Pratama
Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500