Sebelum Ditusuk Pacar, Remaja 16 Tahun Jalin Cinta Sejak Lulus SD

Estimasi Baca :

Pixabay.com - Kriminologi.id
Ilustrasi Penusukan: Foto: Pixabay.com
RM mengaku perubahan sikap Gopal yang sebelumnya baik hati menjadi sangat kasar usai dirinya mengatakan telah hamil.

Kriminologi.id - RM, remaja berusia 16 tahun menjadi korban penusukan yang dilakukan kekasihnya, Muhamad Awari alias Gopal (21). RM mengaku telah mengenal sosok kekasihnya itu sejak berusia 13 tahun atau ketika lulus Sekolah Dasar. Keduanya saling mengenal saat bekerja sebagai buruh pabrik konveksi untuk membatu keluarganya usai lulus dari Sekolah Dasar (SD).

RM menceritakan perkenalannya dengan kekasinya itu kepada Kriminologi.id, Senin, 9 April 2018, saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang, Senin, 9 April 2018.

"Saya dikenalkan sama teman saya, nah dari situ mulai dekat. Dia (Gopal) mulai menghubungi saya dan lain-lain," ucap RM yang masih dirawat. 

Menurut RM, selama perkenalan dan pendekatan itu, sosok Gopal dinilai sebagai sosok yang baik hati. Namun, setelah tiga tahun berhubungan atau berpacaran dengan Gopal, tak pernah sekali pun RM mengenal keluarga Gopal atau pun sebaliknya.

Bahkan, RM mengaku perubahan sikap Gopal yang sebelumnya baik hati menjadi sangat kasar usai dirinya mengatakan telah hamil.

"Minggu kemarin saya bilang kalau saya hamil, tapi dia malah bilang kalo saya cewe murahan dan mulai kasar," kata RM.

Diberitakan sebelumnya, RM dianiaya dengan senjata tajam oleh pacarnya sendiri Muhammad Awari. Wanita berusia 16 tahun ini dibuang ke pinggir Sungai Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Selasa, 3 April 2018.

RM masih tertolong dan diselamatkan warga yang langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (SUD) Tangerang. Sementara Muhammad Awari alias Gopal, pacar RM yang menjadi dalang penganiayaan sadis bersama adiknya Muhamad Fikri.

Penganiayaan itu terjadi lantaran RM menuntut Gopal menikahi dirinya lantaran telah berbadan dua. Desakan pacar untuk segera menikahinya itu membuat Gopal tak nyaman. Akhirnya, muncul niat jahat untuk menghabisi pacarnya.

Kemudian, Gopal menghubungi Rayap, adiknya untuk merancang skenario untuk membunuh RM. Keduanya menganiaya korban dengan menikam leher menggunakan senjata tajam. Setelah korbannya terluka, kakak beradik ini membuangnya ke sungai Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. 

Setelah dibuang, tubuh RM menjadi tontonan warga Teluk Naga yang kebetulan melintas. Kemudian, salah seorang dari warga menginformasikan kepada polisi yang langsung menyisir lokasi. AS DP

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Sebelum Ditusuk Pacar, Remaja 16 Tahun Jalin Cinta Sejak Lulus SD

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu