Aris dan Rina Casrina. Foto: Ist/Kriminologi.id

Sebelum Tewas di Gudang Kayu, Rina Diancam Foto Bugilnya Disebar Aris

Estimasi Baca:
Senin, 2 Jul 2018 13:10:03 WIB

Kriminologi.id - Pembunuhan yang dialami gadis cantik Rina Casrina diduga dilatari oleh persoalan asmara. Sebelum tewas dibunuh, ia sempat menerima ancaman foto bugilnya akan disebar.

Pengancamnya tak lain adalah Aris, kekasih Rina yang diduga melakukan pembunuhan keji itu.

Rina carsina dibunuh di gudang kayu

 

Dugaan motif asmara dalam kasus pembunuhan itu diketahui setelah Kriminologi.id mendatangi kediaman Rina yang berada di Jalan Duri Kepa Asam Raya RT 6/8, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut kerabat dari Rina Casrina, yang bernama Jum Kartini (33), sebelum ditemukan tewas, Aris sempat menghubungi Rina melalaui pesan singkat dan mengancam akan berbuat sesuatu lantaran tak terima hubungan asmaranya diputus begitu saja.

"Rina sudah mau mutusin hubungannya sama si Aris, tapi Aris ngga mau. Malah sempat ngancam-ngancam," ucap Jum Kartini kepada Kriminologi saat ditemui di kediamannya, Senin 2 Juli 2018.

Selain itu, Jum Kartini menyebut ancaman yang dikatakan oleh Aris yaitu akan melakukan tindakan kasar kepada Rina. Bahkan, dalam pesan singkat itu juga Aris mengatakan akan menyebar foto-foto Rina yang dalam kondisi tak berpakaian jika tetap memutuskan hubungannya.

"Dia (Aris) mengancam akan menyebar foto bugil Rina. Tapi saya juga tidak tahu bener atau tidak," kata Jum Kartini.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berkerudung hitam bernama Rina Casrina (21) ditemukan tewas dengan posisi terlentang dan tertutup karpet di sebuah gudang kosong tempat penyimpanan kayu di Jalan Meruya ilir, Kembangan, Jakarta Barat.

Wanita muda itu pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh keluarganya sendiri setelah mendapat pesan singkat melalui media sosial Facebook dari Aris yang belakangan diketahui adalah kekasih korban.

Pihak keluarga korban mendapat pesan singkat dari Aris yang bertuliskan jika ingin menemukan keberadaan anggota keluarganya itu dapat ditemui di gudang kosong itu. Sebab wanita itu telah tak bernyawa lantaran telah dicekik oleh dirinya. RZ 

Reporter: Rizky Adytia
Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500