Rumah korban KDRT di Bojong Lio, Cilodong, Depok, Jawa Barat. Foto: Erwin Maulana/Kriminologi.id

Selain Jilat Jempol Kaki Suami, Atun Ditelanjangi di Biliar Depok

Estimasi Baca:
Rabu, 25 Jul 2018 20:30:33 WIB

Kriminologi.id - Selain memaksa istrinya, Nurul Amelia, untuk menjilati jempol kakinya, Prima Hadi Waspada, juga tega menelanjangi istrinya di tempat biliar yang terletak di Depok, Jawa Barat. Nurul yang sehari-hari biasa disapa Atun tak bisa menolak permintaan suaminya tersebut lantaran ketakutan. 

Salah seorang tetangga korban yang biasa disapa Bude Elin mengatakan, sebelum ditelanjangi di tempat biliar, semula Atun dianiaya di pinggir jalan oleh suaminya sendiri yang biasa dikenal Adoy. Adoy marah kepada Atun karena menganggap istrinya berselingkuh.

“Dipukul sampai kepalanya dilempar kunci. Abis dilempar kunci, Adoy maksa Atun jilatin jempol kakinya. Astaghfirullah, saya saja pas lihat videonya tidak tega,” kata Bude Elin saat ditemui Kriminologi.id di Depok, Jawa Barat, pada Rabu, 25 Juli 2018.

“Sedih banget saya pas lihat videonya. Itu si Adoy maksa-maksa Atun di depan anaknya sendiri. Kedengeran suranya kok pas dia bilang 'jilatin jempol kaki gue, yang dalem, jilat kuku jempol kaki gue', aduh tega banget itu orang,” katanya menambahkan. 

Tidak cukup sampai di situ, Adoy yang merasa belum puas menganiaya istrinya kemudian membawanya ke tempat biliar pada malam hari yang sama. Di lantai 2 tempat biliar tersebut, Atun dipaksa menanggalkan seluruh pakaiannya.

“Pas diajak ke tempat biliar lagi, Atun disuruh buka baju semuanya. Saya yakin Atun nangis, ketakutan, tapi enggak bisa apa-apa. Kata anak saya, saat ditelanjangi itu si Adoy buang bajunya Atun ke luar, Atun mau teriak juga tidak bisa karena diancam Adoy,” kata Bude Elin. 

“Waktu Atun cerita ke anak saya, Adoy bilangnya gini, 'awas lo kalau berani teriak-teriak gue pukul, jangan teriak-teriak', ya Atun cuma bisa menangis,” ujarnya menambahkan.

Beruntung, ketika di saat Atun ketakutan ada seorang pengunjung pria berdarah Ambon yang mendekatinya. Bude Elin mengaku tidak tahu siapa orang tersebut. Yang jelas pria Ambon tersebut bertanya kepada Atun penyebab dirinya mendapat perlakuan demikian. 

“Pas ditemuin sama si orang Ambon ini, Atun memang sudah pakai celana. Dia (pria Ambon) nanya 'kenapa kamu sampai bisa begini, kenapa engga pake baju', si Atunnya jawab 'saya takut bang, takut dipukul suami saya'. Gitu katanya,” ucap Bude Elin.

Akhirnya, pria berdarah Ambon tersebut mengantarkan Atun menuju rumahnya. Keluarga yang ada di rumah pun terkejut ketika melihat Atun datang sudah dalam kondisi memar-memar. TD

Reporter: Erwin Maulana
Penulis: Tito Dirhantoro
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500